Bursa Transfer

Berniat Kumpulkan Dana Transfer, 4 Pemain Bakal Dilepas Arsenal

Sabtu, 29 April 2023 13:31 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Isman Fadil
© Reuters/David Klein
Arsenal dirumorkan ingin mengumpulkan dana segar jelang dibukanya jendela bursa transfer musim panas dengan melepas tiga pemainnya. Copyright: © Reuters/David Klein
Arsenal dirumorkan ingin mengumpulkan dana segar jelang dibukanya jendela bursa transfer musim panas dengan melepas tiga pemainnya.

INDOSPORT.COMArsenal dirumorkan ingin mengumpulkan dana segar jelang dibukanya jendela bursa transfer musim panas dengan melepas tiga pemainnya.

Setelah berpotensi mengakhiri musim sebagai juara Liga Inggris, Arsenal akan memastikan satu tempat di Liga Champions musim depan.

Agar bisa bersaing di kompetisi tertinggi Eropa itu, Arsenal berambisi untuk memperkuat skuad yang mereka miliki.

Kendati demikian, mereka harus mempersiapkan dana segar demi mendatangkan pemain baru.

Untuk menuntaskan misi tersebut, Arsenal akan dengan senang hati mendengarkan tawaran kepada Kieran Tierney dan Granit Xhaka.

Selain Kieran Tierney dan Granit Xhaka, Arsenal juga memiliki rencana menjual Folarin Balogun yang belakangan ini menjadi komoditas panas.

Dilaporkan oleh Daily Mail, The Gunners telah menetapkan pilihannya untuk melepas Balogun dan mempertahankan Gabriel Jesus serta Eddie Nketiah.

Padahal, Balogun musim ini tampil begitu mengesankan saat bermain di Stade de Reims dengan status sebagai pemain pinjaman.

Rupanya Arsenal juga berpotensi akan kehilangan Reiss Nelson yang kontraknya akan habis pada akhir musim.

Folarin Balogun, Reiss Nelson, Kieran Tierney dan Granit Xhaka, diharapkan bisa menjadi modal yang sempurna bagi Arsenal untuk mendatangkan pemain baru.