Liga Indonesia

Rumor Transfer Persib: Respons Gian Zola Soal Peluang Kembali ke Bandung

Sabtu, 29 April 2023 17:55 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Bali United
Mantan pelatih Arema FC, Eduardo Almeida bersama Gian Zola. Foto: Bali United Copyright: © Bali United
Mantan pelatih Arema FC, Eduardo Almeida bersama Gian Zola. Foto: Bali United

INDOSPORT.COM - Gelandang Arema FC, Gian Zola, dikaitkan dengan beberapa klub setelah berakhirnya kompetisi Liga 1 musim 2022-2023, salah satu yang dikabarkan tertarik untuk merekrutnya yakni Persib Bandung.

Isu Gian Zola bakal kembali ke Persib muncul di media sosial, apalagi durasi kontraknya dengan tim berjuluk Singo Edan akan berakhir dalam waktu dekat. Sehingga, kabar tersebut semakin kencang menjadi pembicaraan.

Terkait isu tersebut, Gian Zola tidak bisa berbicara panjang lebar, pasalnya saat ini dia sedang menikmati libur bersama keluarganya, setelah satu musim fokus bersama tim di kompetisi Liga 1 2022-2023.

Meski demikian, kakak kandung Beckham Putra Nugraha ini mengakui jika durasi kontraknya dengan Arema FC akan berakhir dalam waktu dekat. Namun, dia kembali menegaskan saat ini masih menikmati libur bersama keluarga.

"Belum mikirin musim depan gimana, karena tanggal 1 Juni habis, cuma setahun kontrak saya. Jadi ya nikmati dulu waktu sama keluarga," kata Gian Zola.

Selain itu, pemain jebolan Diklat Persib ini tak menampik sudah menjalin komunikasi dengan klub lain. Meski demikian, dia tidak menyebutkan tim mana yang menghubunginya.

"Kontak kontekan sama klub ada. Tapi ya sekarang sama keluarga dulu ya," ucap pemain yang sempat memperkuat Persela Lamongan ini.

Pemain berusia 24 ini, tidak menyebutkan jumlah klub yang menjalin komunikasi dengannya termasuk ketika disinggung, apakah Persib menjadi salah satu yang menghubunginya.

"Berapa klub, ada lah. (Persib?) Nantilah," singkat pemain yang sempat memperkuat Timnas Indonesia ini.

Sebagai informasi, Persib bukan klub asing bagi Zola. Pasalnya, dia merupakan pemain hasil binaan skuad Maung Bandung di Diklat Persib dan promosi ke tim Persib bersama Febri Hariyadi.