Liga Inggris

Demi 4 Pemain Elite Liga Inggris, Newcastle Minta Bantuan Incaran Man United

Minggu, 30 April 2023 20:45 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Scott Heppell
Kieran Trippier, pemain Newcastle United. Foto: REUTERS/Scott Heppell Copyright: © Reuters/Scott Heppell
Kieran Trippier, pemain Newcastle United. Foto: REUTERS/Scott Heppell

INDOSPORT.COM – Tim kaya raya baru Liga Inggris (Premier League), Newcastle United, disebut akan membuang incaran Manchester United, Kieran Trippier, demi mengamankan empat pemain elite.

Newcastle United siap berbenah dengan mendatangkan empat pemain elite dari klub Liga Inggris untuk memperbaiki skuat di bursa transfer musim panas 2023.

Empat pemain tersebut kabarnya akan jadi jimat Newcastle United jika masuk ke Liga Champions 2023-2024 mendatang.

Dilansir Express, The Magpies dikabarkan akan mendatangkan beberapa pemain, seperti James Maddison, Ivan Toney, dan Declan Rice.

Sementara, satu nama lain masih dirahasiakan dan akan diungkap dalam beberapa pekan ke depan menjelang bursa transfer musim panas 2023.

Hanya saja, Newcastle United kini coba menjalankan taktik baru dalam merekrut pemain di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Kieran Trippier kabarnya diberikan tugas mulia untuk menarik empat pemain elit Liga Inggris, seperti Declan Rice, Ivan Toney, hingga James Maddison.

Pasalnya, empat pemain ini sama-sama membela timnas Inggris, sehingga keberadaan Trippier akan sangat penting.

Kini, Trippier yang sempat diincar Manchester United memegang ban kapten, menggantikan Jamaal Lascelles yang tengah absen.

Kondisi ini membuat Trippier punya keleluasaan untuk membantu tim menarik pemain yang akan direkrut di bursa transfer musim panas 2023 nanti.