Liga Spanyol

Hasil Liga Spanyol Real Madrid vs Almeria: Benzema Beri Los Blancos 3 Poin

Minggu, 30 April 2023 01:27 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Juni Adi
© REUTERS/Isabel Infantes
Laga Liga Spanyol (LaLiga) antara Real Madrid vs Almeria, Minggu (29/04/23), sajikan trigol Karim Benzema yang berikan Los Blancos hadiah tiga poin. Copyright: © REUTERS/Isabel Infantes
Laga Liga Spanyol (LaLiga) antara Real Madrid vs Almeria, Minggu (29/04/23), sajikan trigol Karim Benzema yang berikan Los Blancos hadiah tiga poin.

INDOSPORT.COM – Laga Liga Spanyol (LaLiga) antara Real Madrid vs Almeria, Minggu (29/04/23), sajikan trigol Karim Benzema yang berikan Los Blancos hadiah tiga poin.

Laga Liga Spanyol antara Real Madrid vs Almeria ini berakhir bagi kemenangan Los Blancos dengan skor 4-2. Empat gol El Real dilesatkan oleh Karim Benzema (5’, 17’, 42’) dan Rodrygo pada menit ke-47.

Karim Benzema nyaris mencetak gol pembuka bagi Real Madrid pada menit ke-4 setelah menerima umpan ciamik yang diteruskannya dengan sepakan keras. Namun, Fernando Martinez masih bisa menepisnya.

Benzema akhirnya mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-5 setelah menerima umpan matang dari Vinicius Junior dan sukses mencetak gol saat satu lawan satu dengan Fernando Martinez.

Fernando Martinez melakukan penyelamatan gemilang pada menit ke-14 dengan menghalau sontekan Vinicius Jr. dari luar kotak penalti.

Benzema menunjukkan determinasi luar biasa dengam menyambar bola terlebih dahulu daripada bek Almeria, usahanya memberikan gol kedua bagi Los Blancos pada menit ke-17.

Madrid masih menunjukkan dominasinya hingga menit ke-24 yang mana Los Blancos unggul dalam jumlah tembakan tepat sasaran (4:0).

Hingga menit ke-33, El Real tampak masih mengusai jalannya laga dan melakukan beberapa umpan pendek untuk membuka pertahanan lawannya.

Real Madrid mendaptkan hadiah penalti selepas Largie Ramazani melakukan pelanggaran di kotak terlarang. Karim Benzema sukses menjalankan tugasnya sebagai algojo dengan menyontek ke kanan gawang pada (42’).

Lazaro mempertipis kedudukan menjadi 3-1 pada menit ke-45+1 setelah mampu memanfaatkan umpan ciamik dari Largie Ramazani.

Skor 3-1 bagi keunggulan Los Blancos bertahan hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama laga Liga Spanyol antara Real Madrid vs Almeria.