Liga Inggris

Jelang Liverpool vs Tottenham, Jurgen Klopp Ketar-ketir dengan 6 Pemain Ini

Minggu, 30 April 2023 16:06 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Satish Kumar
Pelatih The Reds, Jurgen Klopp, ketar ketir dengan 6 pemain, menjelang pertandingan Liga Inggris (Premier League) antara Liverpool vs Tottenham Hotspur. Foto: REUTERS/Satish Kumar. Copyright: © REUTERS/Satish Kumar
Pelatih The Reds, Jurgen Klopp, ketar ketir dengan 6 pemain, menjelang pertandingan Liga Inggris (Premier League) antara Liverpool vs Tottenham Hotspur. Foto: REUTERS/Satish Kumar.

INDOPSORT.COM - Pelatih The Reds, Jurgen Klopp, ketar ketir dengan 6 pemain, menjelang pertandingan Liga Inggris (Premier League) antara Liverpool vs Tottenham Hotspur.

Jurgen Klopp akan menjalani laga lanjutan Liga Inggris 2022-2023 antara Liverpool vs Tottenham Hotspur, di Anfield Stadium, Minggu (30/04/23) pukul 22.30 WIB.

Duel yang mempertemukan antara Liverpool vs Tottenham Hotspur dalam pekan ke-34 Liga Inggris 2022-2023, menjadi pertandingan yang penting bagi tim besutan Jurgen Klopp.

Hal tersebut dikarenakan laga itu akan menentukan langkah Liverpool dalam kompetisi musim selanjutnya.

Salah satunya, adalah keikutsertaan Liverpool di Liga Champions, jika mampu menembus 4 besar papan klasemen sementara Liga Inggris 2022-2023.

The Reds, julukan Liverpool, kini menempati urutan ke-7, dengan torehan 53 poin. Mereka terpaut 1 angka dari Tottenham di peringkat kelima, dan 7 poin dengan Manchester United di posisi ke-4.

Oleh sebab itu, kemenangan dalam pertandingan melawan Tottenham Hotspur menjadi hal yang wajib didapatkan oleh Liverpool.

Terlebih lagi, anak asuh Jurgen Klopp akan bermain di hadapan pendukungnya sendiri. Oleh sebab itu, kekalahan akan menjadi hal yang memalukan, mengingat aura Anfield angker bagi lawan The Reds.

Kendati demikian, hal tersebut diyakini tidak akan mudah untuk dilakukan oleh Liverpool. Pasalnya, Tottenham Hotspur tampil apik dalam laga melawan Manchester United yang berakhir imbang, 2-2.

Selain itu, Jurgen Klopp mengaku sangat khawatir dengan 6 pemain berbahaya dalam pertandingan Liga Inggris 2022-2023 antara Liverpool vs Tottenham Hotspur.