Liga Inggris

Teken Kontrak Baru, Garnacho Rebutan Nomor Keramat dengan Duo Man United

Minggu, 30 April 2023 19:45 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Molly Darlington
Alejandro Garnacho berduel dengan Timothy Castagne di laga Manchester United vs Leicester City (19/02/23). (Foto: REUTERS/Molly Darlington) Copyright: © REUTERS/Molly Darlington
Alejandro Garnacho berduel dengan Timothy Castagne di laga Manchester United vs Leicester City (19/02/23). (Foto: REUTERS/Molly Darlington)

INDOSPORT.COM – Perpanjangan kontrak pemain muda asal Argentina, Alejandro Garnacho, membuat calon pewaris nomor 7 Manchester United kembali mengemuka.

Belakangan, Manchester United baru memperpanjang kontrak winger Argentina, Alejandro Garnacho untuk empat tahun ke depan.

Garnacho dianggap sebagai salah satu winger masa depan Man United, mengingat kontribusinya untuk pasukan Erik ten Hag belakangan ini.

Tentu saja, perpanjangan kontra eks pemain tim junior Atletico Madrid ini melegakan banyak pihak, mengingat kebutuhan The Red Devils di lini depan.

Beberapa pemain top Eropa memang menjadi andalan klub Liga Inggris, Manchester United untuk mengisi lini depan, seperti Antony, Marcus Rashford, Jadon Sancho, dan Anthony Martial.

Hanya saja, cedera juga kerap kali menjadi penghalang Manchester United yang kemudian merekrut penyerang kelas dua, Wout Weghorst sebagai pelatih.

Sebelumnya, Manchester United juga diperkuat oleh Cristiano Ronaldo yang digadang-gadang akan jadi jagoan di lini depan.

Akan tetapi, performa Cristiano Ronaldo pun menurun drastis, hingga sang megabintang dari Portugal pun memutus kontraknya bersama Man United.

Akibatnya, nomor punggung 7 Manchester United kini kosong dan akan segera dicari siapa yang akan mengenakannya.

Garnacho menjadi salah satu kandidat yang akan mengisi nomor punggung legendaris Manchester United itu, tetapi ada dua pemain lainnya yang juga berpeluang. Berikut analisisnya.