Liga Spanyol

Update Klasemen Liga Spanyol: Barcelona yang Masih Kokoh Dibayangi Real Madrid

Minggu, 30 April 2023 05:31 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© INDOSPORT
Klasemen Liga Spanyol (LaLiga) per Minggu (30/04/23) sajikan Barcelona yang masih kokoh dibayangi oleh Real Madrid. Copyright: © INDOSPORT
Klasemen Liga Spanyol (LaLiga) per Minggu (30/04/23) sajikan Barcelona yang masih kokoh dibayangi oleh Real Madrid.

INDOSPORT.COM  Update klasemen sementara Liga Spanyol (LaLiga) per Minggu (30/04/23) sajikan Barcelona yang masih kokoh di puncak dibayangi oleh Real Madrid.

Kiranya tidak ada perubahan posisi klasemen di laga lanjutan Liga Spanyol dini hari WIB tadi, lantaran Barcelona dan Real Madrid kompak membantai lawannya.

Real Madrid berpesta gol 4-2 kala menjamu Almeria di Santiago Barnebeu di pertandingan lanjutan LaLiga yang terbilang banjir gol ini.

Empat gol El Real dilesatkan oleh Karim Benzema pada (5’, 17’, 42’) dan Rodrygo Goes pada menit ke-47, sedangkan dua gol Almeria dicetak oleh Lazaro pada menit ke-45+1 serta Lucas Robertone (61’).

Dengan demikian, Real Madrid kini masih bertengger di peringkat kedua klasemen Liga Spanyol dengan torehan 68 poin dari 32 laga.

Di sisi lain, Barcelona juga ikut berpesta gol di laga lanjutan LaLiga kontra Real Betis dengan skor empat gol tanpa balas.

Pembantaian 4-0 itu terjadi tampaknya juga tak lepas dari kartu merah yang didapatkan oleh pemain Real Betis, Edgar Gonzales, pada menit ke-33.

Empat gol Los Cules dijaringkan oleh Andreas Christensen pada menit ke-14, Robert Lewandowski (36’), Raphinha (39’), dan gol bunuh diri Guido Rodriguez (82’).

Oleh karena itu, Barcelona saat ini masih kokoh di puncak klasemen dengan 79 angka dari 32 pertandingan, terpaut 11 angka dari Real Madrid di peringkat kedua.

Simak klasemen Liga Spanyol per Minggu (30/04/2023).