Liga Italia

Update Top Skor Liga Italia: Tammy Abraham dan Antonio Sanabria Tambah Gol

Minggu, 30 April 2023 08:51 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Update top skor Liga Italia per Minggu (30/04/23). Foto: Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images. Copyright: © Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Update top skor Liga Italia per Minggu (30/04/23). Foto: Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images.

INDOSPORT.COM – Top skor Liga Italia (Serie A), Minggu (30/04/23), sajikan Tammy Abraham (AS Roma) dan Antonio Sanabria (Torino) yang tambah pundi-pundi gol.

Laga super seru tersaji di laga Liga Italia antara AS Roma vs AC Milan yang mana pertandingan tersebut berakhir imbang 1-1 dengan dua gol di injury time babak kedua.

Gol tunggal Giallorossi dicetak oleh Tammy Abraham pada menit ke-90+3, sedangkan gol semata wayang Rossoneri dilesatkan oleh Alexis Saelemaekers pada (90+7’).

Hasil imbang ini tetap tidak mengubah posisi kedua tim di klasemen Liga Italia yang mana Milan bertengger di peringkat keempat dan Roma menghuni posisi lima.

Dengan demikian, Tammy Abraham sudah mengumpulkan delapan gol di Liga Italia musim 2022/2023 ini, sedangkan Alexis Saelemaekers telah mengoleksi dua gol.

Di sisi lain, ada satu laga tak kalah seru antara Torino vs Atalanta yang dimenangi oleh tim berjuluk La Dea dengan skor 2-1.

Gol semata wayang Torro dicetak oleh Antonio Sanabria (75’), sedangkan dua gol Atalanta dijaringkan oleh Davide Zappacosta pada (34’) dan Duvan Zapata pada menit ke-88.

Dengan demikian, Sanabria sejauh ini sudah mencetak 10 gol di Liga Italia musim 2022/2023 ini, sedangkan Zappacosta menorehkan catatan dua gol.

Tidak ketinggalan, Duvan Zapata juga telah mencetak dua gol di Liga Italia musim ini dalam 22 penampilan bersama Atalanta.

Simak update top skor Liga Italia per Minggu (30/04/23) di halaman kedua.