Bursa Transfer

Rumor Transfer AC Milan: Fresneda dan Loftus-Cheek Merapat, Leao Bersiap Minggat?

Sabtu, 29 April 2023 19:44 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Daniele Mascolo
Rafael Leao dipastikan masih akan jadi tajuk utama saga bursa transfer musim panas 2023 AC Milan dengan belum juga ditandatanganinya kontrak baru. Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Rafael Leao dipastikan masih akan jadi tajuk utama saga bursa transfer musim panas 2023 AC Milan dengan belum juga ditandatanganinya kontrak baru.

INDOSPORT.COM - Rafael Leao dipastikan masih akan jadi tajuk utama saga bursa transfer musim panas 2023 AC Milan dengan belum juga ditandatanganinya kontrak baru.

Namun demikian prospek kedatangan Ivan Fresneda dan Ruben Loftus-Cheek juga tetap harus mendapatkan perhatian dari Rossoneri.

Masa bakti Leao hanya tinggal berlaku hingga Juni 2024 dan ini membuat masa depannya bersama AC Milan jadi bahan spekulasi.

Performa moncernya dalam dua musim terakhir membuat ia diminati banyak klub besar Eropa terutama dari Liga Inggris.

Dilaporkan dari Daily Express, Chelsea dan Manchester City siap mengamankan servis penyerang sayap asal Portugal itu jika ada kesempatan namun AC Milan tidak akan mau kehilangan.

Menurut info yang dirilis oleh Fabrizio Romano pada Sabtu (29/04/23), Il Diavolo Rosso dan Rafael Leao masih terus berenegosiasi untuk bisa bekerja sama lebih lama.

Sang jurnalis kenamaan Italia tidak menjelaskan secara detil namun yang jelas pihak klub percaya jika tawar menawar akan segera rampung dan pemain mereka bakal meneken kontrak baru jangka panjang.

Sejauh ini Leao hanya berbicara secukupnya perkara masa depan. Fokusnya saat ini hanya membantu AC Milan meraih hasil sebaik mungkin di sisa 2022/2023.

13 gol beserta 12 assist sudah ia sumbangkan sejauh ini di semua ajang meski pada awal musim eks Sporting Lisbon tersebut sempat diprediksi kesulitan mengulangi penampilannya musim lalu.

Ada kemungkinan jika Leao sebenarnya membuka pintu untuk segala kemungkinan di bursa transfer. Bertahan di San Siro tidak mengapa baginya namun hengkang ke klub lain pun bukan sebuah masalah mengingat ia sudah menjuarai Liga Italia di 2021/2022.