Liga Italia

Terbentur Titah Presiden Lazio, AC Milan dan Inter Batal Rekrut Sarri?

Sabtu, 29 April 2023 00:22 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Juni Adi
© DAZN
Pelatih Lazio, Mauirizo Sarri, terlibat pertengkaran dengan pemain AC Milan, Alexis Saelemaekers, di laga pekan keempat Liga Italia 2021/2022. Copyright: © DAZN
Pelatih Lazio, Mauirizo Sarri, terlibat pertengkaran dengan pemain AC Milan, Alexis Saelemaekers, di laga pekan keempat Liga Italia 2021/2022.

INDOSPORT.COM – Peluang dua raksasa Liga Italia, Inter dan AC Milan untuk mendatangkan Maurizio Sarri dari Lazio tertutup karena satu sosok penting ini.

Belakangan, rumor perpindahan Maurizio Sarri makin mengemuka usai kontrak sang pelatih kawakan makin tak jelas di Lazio.

Pasalnya, dilansir dari Il Messagero, pembicaraan kontrak Sarri dikabarkan menemui jalan buntu, sehingga eks Chelsea ini berniat hengkang.

Padahal, posisi Lazio kini sangat baik dan berpeluang kembali berkompetisi di Liga Champions musim 2023/2024 nanti.

Hanya saja, Sarri kini malah diisukan akan hengkang, mengingat beberapa klub dikabarkan berminat merekrutnya di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Dua klub raksasa Liga Italia, Inter dan AC Milan dikabarkan berminat untuk merekrut Sarri di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Inter Milan sendiri kabarnya akan berpisah dengan Simone Inzaghi, mengingat prestasi klub yang sudah mulai menurun.

Bahkan, rumor hengkangnya Sarri ke Inter sudah santer terdengar sejak musim panas 2022 lalu, mengingat posisi Inzaghi tengah di ujung tanduk.

Hanya saja, Simone Inzaghi hingga kini masih dipertahankan Inter Milan dan berpeluang mendapatkan satu trofi, yaitu Coppa Italia.

Inter Milan pun tak sendirian mengincar Sarri, mengingat rival sekotanya, AC Milan dikabarkan turut berminat pula.