Liga Inggris

Determinasi Luar Biasa untuk Manchester United! Bruno Fernandes Tetap Main walau Cedera

Senin, 1 Mei 2023 07:40 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Reuters/Phil Noble
Bruno Fernandes ternyata bermain dengan kondisi cedera saat laga Man United vs Aston Villa, Minggu (30/04/23). Foto: Reuters/Phil Noble. Copyright: © Reuters/Phil Noble
Bruno Fernandes ternyata bermain dengan kondisi cedera saat laga Man United vs Aston Villa, Minggu (30/04/23). Foto: Reuters/Phil Noble.

INDOSPORT.COM – Bruno Fernandes tunjukkan determinasi top dengan tetap bermain walau cedera, di laga kemenangan Manchester United atas Aston Villa di Liga Inggris (Premier League).

Manchester United tampil cukup oke kala mereka mangalahkan Aston Villa dengan skor 1-0 pada laga lanjutan Liga Inggris.

Bruno Fernandes menjadi pahlawan kemenangan Setan Merah lewat golnya pada menit ke-39 seusai menyontek bola rebound tepisan Emiliano Martinez yang menghalau sepakan Marcus Rashford.

Kemenangan ini membuat Setan Merah berhasil bangkit setelah sempat gagal mengamankan kemenangan kontra Tottenham Hotspur pada Jumat (28/04/23) lalu.

Manchester United saat itu memang sudah unggul dua gol terlebih dahulu lewat gol Jadon Sancho dan Marcus Rashford di babak pertama.

Namun, Harry Kane cs berhasil menyamakan kedudukan di babak kedua melalui gol Pedro Porro dan Son Heung-min yang membuyarkan kemenangan pasukan Erik ten Hag itu.

Kemenangan Manchester United atas Aston Villa ini tentu akan menjadi modal baik dalam menyambut laga kontra Brighton & Hove Albion nanti di mana The Seagulls sukses membantai Wolves 6-0.

Meski hanya menang 1-0, Manchester United sukses mengakhiri 10 laga tak terkalahkan Aston Villa di Liga Inggris di mana anak asuh Unai Emery itu terakhir kalah pada (18/02/23) lalu di tangan Arsenal (2-4).

Hal yang patut disorot dalam kemenangan Manchester United ini tentu saja adalah determinasi kapten mereka di laga kontra Aston Villa, yaitu Bruno Fernandes.

Ya, Bruno Fernandes menunjukkan determinasi luar basa sebab pria asal Portugal itu ternyata tetap bermain walau dalam kondisi cedera.