Bursa Transfer

Butuh Duit, Inter Milan Lepas Lautaro Martinez ke Man United dengan Harga Fantastis

Senin, 1 Mei 2023 22:55 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Albert Gea
Raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, dilaporkan akan melepas penyerang andalannya, Lautaro Martinez, ke Manchester United. Copyright: © Reuters/Albert Gea
Raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, dilaporkan akan melepas penyerang andalannya, Lautaro Martinez, ke Manchester United.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, dilaporkan akan melepas penyerang andalannya, Lautaro Martinez, ke Manchester United.

Dikabarkan oleh Football Insider, penyerang asal Argentina itu bakal dilepas oleh Inter yang tengah dipaksa harus menjual pilarnya.

Tim berjuluk Nerazzurri itu harus melepas bintang-bintangnya sebelum 30 Juni 2023 agar menyeimbangkan neraca keuangan.

Guna menyeimbangkan neraca keuangan itu, Inter pun dipaksa harus mendapat pemasukan dari penjualan pemain sebesar 60 juta euro (Rp965 miliar).

Dengan kondisi ini, mau tak mau Inter pun harus melepas bintangnya sesaat setelah bursa transfer musim panas 2023 dibuka.

Kondisi tersebut pun membuat Inter Milan berencana melepas Lautaro Martinez yang ternyata tengah diminati oleh Manchester United.

Untuk menyeimbangkan neraca keuangannya itu, Inter bakal melepas penyerang berusia 25 tahun itu dengan mahar fantastis.

Football Insider mengklaim bahwa Inter akan meminta Man United untuk mengeluarkan biaya 80 juta euro atau setara Rp1,2 triliun.

Pihak Inter meyakini bahwa Man United akan membayar mahar tersebut, mengingat kebutuhan tim berjuluk Setan Merah itu akan penyerang baru.

Namun ada kabar bahwa Lautaro Martinez tak akan jadi target utama Manchester United. Ia hanya akan jadi opsi cadangan jika Harry Kane gagal direkrut.