Bursa Transfer

Nicolo Barella Ogah Hengkang dari Inter Milan, Liverpool Gigit Jari

Minggu, 30 April 2023 13:55 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Liverpool dipaksa mundur dari perburuan Nicolo Barella setelah gelandang Inter Milan tersebut tidak mau pindah. Foto: Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images. Copyright: © Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Liverpool dipaksa mundur dari perburuan Nicolo Barella setelah gelandang Inter Milan tersebut tidak mau pindah. Foto: Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images.

INDOSPORT.COM – Liverpool dipaksa mundur dari perburuan Nicolo Barella setelah gelandang Inter Milan tersebut tidak mau pindah ke Anfield pada bursa transfer musim panas.

Nicolo Barella merupakan pemain idaman Jurgen Klopp sejak lama. Dirinya masuk daftar pemain yang ingin dibeli The Reds karena biayanya cukup terjangkau.

Gelandang Inter Milan tersebut dianggap sebagai alternatif pas dibandingkan jika Liverpool menebus Jude Bellingham dari Borussia Dortmund yang dibanderol 130 juta pounds.

Barella sendiri memang memiliki kualitas yang dibutuhkan Jurgen Klopp setelah timnya mengalami krisis di lini tengah sejauh musim ini.

Pemain berkebangsaan Italia tersebut memiliki visi permainan yang bagus. Dia juga cakap dalam mendistribusikan bola ke lini serang.

Catatannya sejauh ini di Inter Milan, Barella telah mengemas lima gol dan tujuh assist dari 30 penampilannya di kompetisi Liga Italia.

Saga transfer Barella pun berpotensi terwujud. Sebab, Liverpool siap menggelontorkan sekitar 75 juta pounds, lebih mahal dari yang ditawarakan Inter Milan sebesar 44,2 juta pounds.

Tentu saja tawaran tersebut tidak akan ditolak Inter Milan. Pasalnya, Nerazzurri juga butuh tambahan dana segar untuk membeli pemain baru pada musim panas nanti.

Namun sayang sekali, rencana kedua klub tersebut tak sejalan dengan keinginan Nicolo Barella yang belum berkeinginan meninggalkan Giuseppe Meazza.

Menurut Sportsmole, Barella rupanya masih ingin bermain di bawah arahan Simone Inzaghi, termasuk dalam hal membantu Inter Milan bangkit pada musim depan.