Bursa Transfer

Rumor Transfer Inter Milan: Cuan Besar dari Onana, Sang Pangeran Putuskan Setia

Senin, 1 Mei 2023 23:21 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Daniele Mascolo
Pemain Juventus, Leonardo Bonucci ditempel ketat bek Inter, Alessandro Bastoni di semifinal leg kedua Coppa Italia 2022-2023. REUTERS/Daniele Mascolo Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Pemain Juventus, Leonardo Bonucci ditempel ketat bek Inter, Alessandro Bastoni di semifinal leg kedua Coppa Italia 2022-2023. REUTERS/Daniele Mascolo

INDOSPORT.COM – Sejumlah rumor transfer dari klub Liga Italia, Inter Milan terjadi dalam beberapa waktu terakhir. Apa sajakah itu? berikut ulasannya.

Jelang dibukanya bursa transfer musim panas, Inter Milan yang berupaya memperbaiki kualitas skuad mereka harus bersusah payah menahan pemain incaran mereka dari rayuan klub top Eropa.

Inter Milan sendiri memang berpotensi melepas sejumlah pemain tenar, apalagi jika musim ini mereka gagal finish di empat besar klasemen Liga Italia.

Dilansir dari Gazzetta.it, Inter Milan dikabarkan akan mengubah rencana transfernya di musim panas 2023 nanti jika sukses di Liga Champions.

Pasalnya, kehidupan finansial Inter Milan belakangan terganggu karena beberapa hal yang dilakukan oleh sang pemilik, Steven Zhang.

Kabarnya, pemilik Suning Group tersebut tengah terlilit hutang sehingga berpengaruh pada kondisi keuangan Nerazzurri.

Untuk meringankan beban keuangan klub, Inter Milan dikabarkan harus menjual beberapa pemain bintang di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Hal ini kabarnya sudah direncanakan oleh Steven Zhang bersama dengan jajaran pimpinan Inter Milan untuk melego beberapa pemain bintang.

Paling tidak, Inter dikabarkan harus menjual salah satu pemain di bursa transfer musim panas 2023 nanti dan tergantung dengan performa klub di Liga Champions.

Walau masih bersaing di Liga Champions, namun sejumlah pilar Inter Milan sudah jadi target beberapa klub top Eropa lantaran La Beneamata saat ini belum bisa memastikan diri finish di empat besar Liga Italia.