Bursa Transfer

Tak Hanya Gundogan dan Bernardo Silva, Barcelona Juga Gagal Boyong Pemain Buangan AS Roma

Selasa, 2 Mei 2023 15:33 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© Paolo Bruno/Getty Images
Klub Liga Spanyol (LaLiga), Barcelona, tidak hanya gagal dalam memboyong Ilkay Gundogan dan Bernardo Silva. Namun, raksasa catalan juga gagal memboyong pemain buangan AS Roma. Copyright: © Paolo Bruno/Getty Images
Klub Liga Spanyol (LaLiga), Barcelona, tidak hanya gagal dalam memboyong Ilkay Gundogan dan Bernardo Silva. Namun, raksasa catalan juga gagal memboyong pemain buangan AS Roma.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Spanyol (LaLiga), Barcelona, tidak hanya gagal dalam memboyong Ilkay Gundogan dan Bernardo Silva. Namun, raksasa catalan juga gagal memboyong pemain buangan AS Roma.

Seperti diketahui, Barcelona merupakan salah satu tim yang bergerak aktif dalam merekrut pemain di bursa transfer musim dingin lalu, khususnya gelandang.

Barcelona santer dikaitkan dengan 2 nama gelandang Manchester City, yakni Ilkay Gundogan dan Bernardo Silva di bursa transfer sebelumnya.

Hal tersebut tidak terlepas dari rencana Barcelona untuk melepaskan Sergio Busquets. Serta, kepergian Franck Kessie jika ada tawaran yang cocok.

Oleh sebab itu, Barcelona membutuhkan pemain baru dengan harga yang lebih murah untuk menyiapkan kepergian Busquets dan Kessie.

La Blaugrana, julukan Barcelona, sebelumnya sudah berusaha untuk mendatangkan 2 pemain berkualitas yang dimiliki oleh Manchester City, Ilkay Gundogan dan Bernardo Silva.

Kendati demikian, Manchester City masih membutuhkan peran dari Gundogan dan Bernardo. Sehingga, keduanya tak diizinkan untuk hengkang ke Barcelona.

Meskipun sejatinya Barcelona memiliki hubungan yang baik dengan Manchester City. Serta, La Blaugrana kabarnya telah melakukan kontak dengan kedua pemain, khususnya Bernardo Silva.

Namun, Manchester City tetap tidak mengijinkan Barcelona untuk merekrut Bernardo Silva pada bursa transfer sebelum-sebelumnya.

Selain itu, ternyata Barcelona juga mengincar pemain buangan AS Roma untuk didatangkan ke Camp Nou pada bursa transfer musim dingin, yang dibuka Januari lalu.