Bola Internasional

SEA Games: Pantang Jemawa, Bek Timnas Indonesia U-22 Ingatkan Banyak Evaluasi!

Selasa, 2 Mei 2023 14:25 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Prio Hari Kristanto
© PSSI
Bek sayap kanan Timnas Indonesia U-22, Ilham Rio Fahmi. mengatakan masih banyak hal yang wajib dievaluasi, meski menang  3-0 atas Filipina. Copyright: © PSSI
Bek sayap kanan Timnas Indonesia U-22, Ilham Rio Fahmi. mengatakan masih banyak hal yang wajib dievaluasi, meski menang 3-0 atas Filipina.

INDOSPORT.COM - Bek sayap kanan Timnas Indonesia U-22, Ilham Rio Fahmi. mengatakan masih banyak hal yang wajib dievaluasi, meski menang  3-0 atas Filipina di laga perdana Grup A SEA Games 2023, empat hari lalu.

Pada laga kontra Filipina, Rio Fahmi bermain 90 menit  Dia sukses catatkan dua assist untuk gol Marselino Ferdinan dan Fajar Fathur Rahman.

Menurut Rio, laga pertama di Grup A SEA Games 2023 baru permulaan. Masih ada beberapa kesalahan yang dilakukan Timnas U-22 yang harus diperbaiki.

“Walaupun kami meraih tiga poin di laga pertama ini, tentu saja kami masih memiliki banyak hal yang harus dievaluasi," bukanya.

"Perlu diingat, kemenangan ini baru saja permulaan bagi kami di ajang SEA Games. Insya Allah kami akan terus fokus untuk laga selanjutnya," tambah Rio Fahmi.

Pada pertandingan lawan Filipina skuat Garuda Muda harus berjuang melawan cuacanya yang sangat panas dan menyengat. Tapi, hal tersebut tidak menghalangi motivasi, semangat dan kerja keras pemain demi meraih kemenangan.

Cuaca kota Phnom Penh, terutama suhu udara yang ada di sekitaran Stadion Olimpiade Phnom Penh saat laga Indonesia versus Filipina berlangsung, bahkan mencapai 38-39 derajat celcius.