Liga Inggris

Kocak! Terlalu Seksi di Stadion, Model Dewasa Rusia Kena Razia Saat Dukung Chelsea

Selasa, 2 Mei 2023 13:42 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© instagram limanmaria
Datang ke Stamford Brigde demi dukung Chelsea lawan Brenford, model dewasa Rusia, Maria Liman, curhat kocak jika dia dicekal security gara-gara terlalu seksi. Copyright: © instagram limanmaria
Datang ke Stamford Brigde demi dukung Chelsea lawan Brenford, model dewasa Rusia, Maria Liman, curhat kocak jika dia dicekal security gara-gara terlalu seksi.

INDOSPORT.COM – Datang ke Stamford Brigde demi dukung Chelsea lawan Brenford, model dewasa Rusia, Maria Liman, curhat kocak jika dia dicekal security gara-gara terlalu seksi.

Berlangsung di Stamford Bridge, Chelsea belum lama ini menelan kekalahan 0-2 dari Brentford di pekan ke-33 Liga Inggris (Premier League), Kamis (27/04/23) dini hari WIB lalu.

Kedua tim sebenarnya punya peluang yang sama-sama besar untuk mencetak gol. Hanya saja Chelsea kurang klinis di penyelesaian akhir.

Brenford mencuri keunggulan 1-0 berkat gol bunuh diri dari Cesar Azpilicueta di menit ke-37. Sang tamu menggandakan keunggulan di babak kedua menit ke-78 melalui tembakan dan Bryan Mbeumo.

Hasil tersebut tentu saja membuat Chelsea kian terpuruk karena sudah enam kekalahan beruntun di deritanya di Liga Inggris musim ini.

Kemenangan terakhir yang diraih Chelsea di Liga Inggris musim adalah saat mereka bertandang ke Leicester City pada 11 Maret 2023 lalu. Saat itu Chelsea menang 3-1 dari tuan rumah.

Makin terpuruk rasanya ketika Chelsea menelan kekalahan di depan pendukungnya sendiri. Model majalah dewasa asal Rusia, Maria Liman, pun menjadi salah satu yang setia datang demi Chelsea.

Melansir Daily Star, model kelahiran Rusia 25 Januari 1994  itu tampil dengan kostum minimalis serba biru berbelahan dada rendah.

Meski kecewa karena Chelsea kalah, namun agaknya Maria Liman memiliki banyak cara untuk kembali bahagia. Apalagi dia memiliki banyak penggemar yang ada di sana.

Hanya saja, ada momen kocak nan miris saat Maria Liman ditegur pihak keamanan yang menyuruhnya menutupi dadanya saat foto dengan dua penggemar pria.