Liga Italia

Meski Juara Liga Champions dan Coppa Italia, Inter Bakal Tetap Pecat Inzaghi

Rabu, 3 Mei 2023 22:00 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Albert Gea
Raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, tetap memutuskan bakal tetap berpisah dengan pelatihnya, Simone Inzaghi, di akhir musim kendati mampu meraih gelar. Copyright: © Reuters/Albert Gea
Raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, tetap memutuskan bakal tetap berpisah dengan pelatihnya, Simone Inzaghi, di akhir musim kendati mampu meraih gelar.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, tetap memutuskan bakal tetap berpisah dengan pelatihnya, Simone Inzaghi, di akhir musim kendati mampu meraih gelar Liga Champions dan Coppa Italia.

Hal ini seperti yang dilaporkan oleh Tuttosport, di mana klub berjuluk Nerazzurri itu sudah memiliki suara bulat untuk berpisah dengan sang pelatih.

Sebelumnya banyak beredar laporan jika Inter akan tetap bekerjasama dengan Inzaghi, jika mantan pelatih Lazio itu bisa memenangi gelar Liga Champions musim ini.

Akan tetapi, kabar itu kemudian dibantah oleh Inter sendiri, yang berencana melakukan perombakan di tubuh skuadnya dengan pelatih baru.

Jika mendepak pelatih berusia 49 tahun itu, Inter pun akan merekrut pelatih bernama besar untuk bisa meraih kesuksesan di masa depan.

Dengan kata lain, Inter Milan akan membangun proses membentuk skuad juara selepas mendepak Simone Inzaghi yang bisa bersaing di setiap musimnya.

Sederet nama pun telah masuk dalam kantong tim yang juga berjulukan La Beneamata tersebut di musim depan untuk menggantikan Inzaghi.

Total ada empat nama yang sudah dikantongi Inter untuk menjadi suksesor Inzaghi, di mana para pelatih ini mayoritas merupakan pelatih yang punya jam terbang.

Selain itu, ada pula pelatih yang minim pengalaman, tapi dianggap punya masa depan cerah yang bisa membawa Inter Milan berjaya.

Lalu, siapa saja pelatih yang ada dalam kantong Inter Milan untuk menggantikan Simone Inzaghi? Bagaimana kans Nerazzurri merekrut salah satu dari empat pelatih itu?