Bursa Transfer

Bantu Keuangan Barcelona, Inter Milan Siap Tampung Mantan Gelandang Rival Sekota

Rabu, 3 Mei 2023 07:20 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS-Albert Gea
Inter Milan dilaporkan masih mempertahankan ketertarikan kepada mantan gelandang AC Milan, Franck Kessie yang akan dijual oleh Barcelona. REUTERS-Albert Gea Copyright: © REUTERS-Albert Gea
Inter Milan dilaporkan masih mempertahankan ketertarikan kepada mantan gelandang AC Milan, Franck Kessie yang akan dijual oleh Barcelona. REUTERS-Albert Gea

INDOSPORT.COM Inter Milan dilaporkan masih mempertahankan ketertarikan kepada mantan gelandang AC Milan, Franck Kessie, yang akan dijual oleh Barcelona.

Diketahui, Barcelona saat ini terus berjuang untuk segera menyelesaikan masalah finansial dengan melepas sejumlah pemainnya, termasuk Franck Kessie.

Menyikapi masalah tersebut, Inter Milan terus memantau situasi Franck Kessie karena masa depannya di Barcelona tidak jelas.

Hanya saja, Franck Kessie bersikeras untuk mempertahankan tempatnya dan tidak ingin pergi dari Barcelona.

Tapi, menyadari ketertarikan Inter Milan bisa memberikan keuntungan, Barcelona mulai mempertimbangkan melepas Franck Kessie.

Menurut Sempreinter, Inter Milan tertarik untuk mendatangkan Franck Kessie dari Barcelona berkat pencapaiannya yang mengesankan saat masih di Italia.

Kessie memiliki banyak pengalaman setelah menghabiskan tujuh tahun di Italia bersama Atalanta, Cesena, dan AC Milan.

Kendati cukup berpengalaman di Liga Italia, Kessie lebih suka untuk tetap bertahan di Barcelona. Gelandang berusia 26 tahun itu menjalani musim yang naik turun selayaknya roller coaster karena minimnya jam terbang.

Sehingga, Barcelona tergoda untuk menguangkan Franck Kessie yang diminati Inter Milan meski baru saja didatangkan musim ini.