In-depth

Kristjan Asllani, The Next Stankovic yang Diminta Legenda Inter Milan Tampil Starter

Selasa, 2 Mei 2023 18:50 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Reuters/Albert Gea
Kristjan Asllani, gelandang berjuluk The Next Stankovic yang diminta legenda Inter Milan untuk segera tampil sebagai starter di Liga Italia. Copyright: © Reuters/Albert Gea
Kristjan Asllani, gelandang berjuluk The Next Stankovic yang diminta legenda Inter Milan untuk segera tampil sebagai starter di Liga Italia.

INDOSPORT.COM – Mengenal Kristjan Asllani, gelandang berjuluk The Next Dejan Stankovic yang diminta legenda Inter Milan untuk segera tampil sebagai starter di Liga Italia.

Inter Milan sendiri akan kembali melakoni partai lanjutan Liga Italia 22/23 dengan menghadapi Verona pada Kamis (04/05/23) mendatang.

Berstatus sebagai tamu, Inter Milan menargetkan kemenangan di Marcantonio Bentegodi sekaligus mempertahankan tren positif mereka.

Sebelum menghadapi Verona, anak asuh Simone Inzaghi tersebut belum pernah terkalahkan dalam empat pertandingan.

Bahkan, Inter Milan sukses menyapu bersih kemenangan di tiga laga beruntun dan berhasil merangsek naik ke peringkat empat klasemen Liga Italia.

Menghadapi Verona yang kini bertengger di zona degradasi, skuad Inter Milan harus tampil sedikit pincang lantaran banyak pilar mereka yang cedera.

Salah satu sektor yang bakal pincang nanti adalah gelandang, di mana Hakan Calhanoglu diprediksi akan diistirahatkan lantaran kondisi fisiknya masih belum sepenuhnya pulih.

Untuk mengantisipasi bolongnya lini tengah, salah satu legenda Inter Milan yakni Giuseppe Bergomi meminta tim pelatih memainkan Kristjan Asllani sebagai starter.

Menurut pahlawan Inter Milan dalam meraih tiga gelar UEFA Cup tersebut, laga melawan Verona nanti bisa jadi kesempatan emas buat Kristjan Asllani membuktikan kualitasnya.

“Inter Milan bertandang untuk menghadapi Verona minggu ini, dan saya pikir ini adalah pertandingan di mana mereka mampu memberi kesempatan kepada Asllani,” ucapnya dilansir Calciomercato.

Diminta langsung oleh Giuseppe Bergomi agar tampil melawan Verona, seperti apakah potensi Kristjan Asllani hingga membuatnya wajib starter? Berikut INDOSPORT coba merangkum: