Liga Italia

3 Syarat Mutlak Ini Bisa Bikin Lukaku Bertahan di Inter Milan Musim Depan

Selasa, 2 Mei 2023 03:01 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Alberto Lingria
Kesempatan Romelu Lukaku untuk bertahan di raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, bergantung pada tiga syarat mutlak. Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Kesempatan Romelu Lukaku untuk bertahan di raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, bergantung pada tiga syarat mutlak.

INDOSPORT.COM – Kesempatan Romelu Lukaku untuk bertahan di raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, bergantung pada tiga syarat mutlak.

Dilaporkan oleh The Cult of Calcio, tiga syarat mutlak ini bisa membuat penyerang asal Belgia itu bertahan lebih lama di Giuseppe Meazza.

Sejatinya, kesempatan Lukaku bertahan di Inter bisa dikatakan tertutup, mengingat statusnya sebagai pemain pinjaman dari Chelsea.

Apalagi Lukaku kembali ke Inter dalam kondisi tak prima, sehingga performanya pun angin-anginan dan melempem, tak seperti saat periode pertamanya bersama tim berjuluk Nerazzurri itu.

Kondisi ini ditambah dengan mahar besar yang harus dikeluarkan Inter jika ingin mempermanenkannya dari Chelsea, serta besarnya bayaran yang ia miliki.

Sehingga, kebersamaan Romelu Lukaku bersama Inter Milan pun diyakini akan berakhir seiring berakhirnya musim 2022/23 ini.

Meski banyak indikasi bahwa Lukaku tak akan dipertahankan, ternyata ada kesempatan kecil baginya untuk bisa berseragam Inter musim depan.

Namun kesempatan kecil agar penyerang berusia 29 tahun itu harus terlebih dulu memenuhi tiga syarat mutlak untuk bisa tetap bertahan.

Tiga syarat itu tak hanya berkaitan dengan individu Lukaku saja, melainkan juga kondisi Inter dan juga klub pemiliknya, yakni Chelsea.

Apa saja tiga syarat mutlak yang bisa membuat Romelu Lukaku bertahan di Inter Milan musim depan dan tak kembali ke Chelsea?