In-depth

Bedah Formasi Real Madrid Bersama Jude Bellingham: Era Baru Los Blancos!

Kamis, 4 Mei 2023 16:04 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Reuters/Fabian Bimmer
Potensi formasi yang bakal diterapkan raksasa Liga Spanyol, Real Madrid andai resmi mendaratkan Jude Bellingham musim depan. Era baru Los Blancos dimulai! Copyright: © Reuters/Fabian Bimmer
Potensi formasi yang bakal diterapkan raksasa Liga Spanyol, Real Madrid andai resmi mendaratkan Jude Bellingham musim depan. Era baru Los Blancos dimulai!

INDOSPORT.COM – Melihat potensi formasi yang bakal diterapkan raksasa Liga Spanyol, Real Madrid andai resmi mendaratkan Jude Bellingham musim depan. Era baru Los Blancos dimulai!

Dalam beberapa waktu terakhir, kabar mengejutkan datang dari Lıga Spanyol saat Real Madrid disebut akan segera resmikan transfer wonderkid milik Borussia Dortmund, Jude Bellingham.

Dalam laporan Marca yang dikonfirmasi oleh Fabrizio Romano, tim berjuluk Los Blancos itu sudah selangkah lebih dekat dalam perekrutan pemain berkebangsaan Inggris tersebut.

Masih dari laman Marca, disebutkan bahwa Real Madrid ingin menuntaskan transfer Bellingham sebelum bursa transfer musim panas dibuka, atau pada Mei ini.

Sehingga saat ini Real Madrid pun disebutkan tengah melakukan negosiasi dengan Borussia Dortmund untuk membahas harga Jude Bellingham.

Dortmund sendiri sebelumnya mematok harga fantastis untuk bintang mudanya tersebut, yakni sebesar 140 juta euro (Rp2,2 triliun).

Namun angka tersebut akan coba dikurangi oleh Real Madrid yang bakal meminta diskon agar harga transfernya menjadi sekitar 100-120 juta euro (Rp1,9 triliun) saja.

Marca mengklaim harga 100-120 juta euro itu akan dipenuhi Real Madrid dalam waktu dekat, agar tak terlibat perang harga pada bursa transfer musim panas 2023.

Meski belum ada kata sepakat dari kedua pihak, namun kedatangan Jude Bellingham dipastikan bakal membuat lini tengah Real Madrid kian tangguh musim depan.

Kehadiran Jude Bellingham akan memulai era baru Los Galacticos yang dihuni para gelandang muda bertalenta.

Lantas seperti apakah formasi Real Madrid bersama Jude Bellingham, berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas: