Bursa Transfer

Susul Cristiano Ronaldo di Arab Saudi, Lionel Messi Makin Dekat ke Al Hilal

Kamis, 4 Mei 2023 11:55 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Sarah Meyssonnier
Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi, bisa main di klub Liga Arab Saudi, Al Hilal, dan siap susul rivalnya, Cristiano Ronaldo, yang main di Al Nassr. Copyright: © REUTERS/Sarah Meyssonnier
Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi, bisa main di klub Liga Arab Saudi, Al Hilal, dan siap susul rivalnya, Cristiano Ronaldo, yang main di Al Nassr.

INDOSPORT.COM – Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi, bisa main di klub Liga Arab Saudi, Al Hilal, dan siap susul rivalnya, Cristiano Ronaldo, yang main di Al Nassr.

Penggemar sepak bola sebelumnya baru saja digemparkan dengan kabar raksasa Liga Prancis, Paris Saint-Germain,, yang menghukum Lionel Messi.

Les Parisiens sebelumnya baru saja dikalahkan 1-3 oleh Lorient di laga lanjutan Liga Prancis pada Minggu (30/04/23) lalu.

Alhasil, PSG, yang sebelumnya menjanjikan libur dua hari bagi pemainnya bila memenangi laga kontra Lorient, membatalkan janji tersebut.

Sebagai gantinya, Paris Saint-Germain mengharuskan pemainnya untuk berlatih keesokan harinya setelah anak asuh Christophe Galtier itu tumbang dari Lorient.

Akan tetapi, eks megabintang Barcelona itu justru malah bertolak ke Arab Saudi tanpa mengantongi izin klub sehingga PSG akhirnya meradang.

Oleh karena itu, La Pulga mendapatkan sanksi skorsing dua minggu sehingga pria berpaspor Argentina itu tidak akan bermain di pertandingan dan latihan PSG hingga tak menerima gaji.

Tindakan Messi itu juga pada akhirnya membuat PSG tidak bakal memperpanjang kontraknya sebagaimana disebutkan oleh ahli transfer asal Italia, Fabrizio Romano.

“Messi akan cabut dari Paris Saint-Germain pada akhir musim (2022/2023). Hal tersebut sudah dipastikan,” tandas Fabrizio Romano melalui cuitan di akun Twitter.

Lionel Messi ternyata bisa saja membuat keputusan menyusul Cristiano Ronaldo dan bermain di klub Liga Arab Saudi, Al Hilal, yang merupakan rival dari Al Nassr.