Bursa Transfer

Bukan Liverpool atau Man United, Bek Sayap Inter Milan Bakal Berlabuh ke Klub Kaya Baru Inggris

Jumat, 5 Mei 2023 16:30 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS-Ciro De Luca
Klub kaya raya Liga Inggris, Newcastle United, disebut akan menarget bek kanan Inter Milan, Denzel Dumfries, pada bursa transfer. REUTERS-Ciro De Luca Copyright: © REUTERS-Ciro De Luca
Klub kaya raya Liga Inggris, Newcastle United, disebut akan menarget bek kanan Inter Milan, Denzel Dumfries, pada bursa transfer. REUTERS-Ciro De Luca

INDOSPORT.COM – Klub kaya raya Liga Inggris, Newcastle United disebut akan menarget bek kanan Inter Milan, Denzel Dumfries, pada bursa transfer musim panas 2023.

Newcastle United belakangan terus bersolek, mengingat mereka punya kemungkinan untuk lolos ke empat besar Liga Inggris musim 2022/2023 ini.

Beberapa pemain kemudian dikabarkan masuk dalam target Newcastle, mengingat ada beberapa posisi yang akan diperbaiki.

Salah satunya adalah sektor bek kanan Newcastle United yang kabarnya akan kedatangan pemain baru usai hanya memiliki Kieran Trippier.

Beberapa pelapis, seperti Emil Krafth, Harrison Ashby, dan Javi Manquillo kurang memberikan persaingan di bek kanan.

Emil Krafth kerap kali cedera, sedangkan Ashby masih perlu membuktikan dirinya lebih lanjut karena belum sesuai dengan tingkat permainan di Liga Inggris.

Hal ini kemudian menyebabkan Trippier sering kali turun dan tidak ada pelapis yang sesuai untuk mengisi posisi bek kanan.

Mengingat Newcastle hampir pasti berlaga di Liga Champions, maka mereka harus mencari bek kanan baru pada bursa transfer musim panas 2023.

Bek kanan yang dikabarkan masuk dalam radar The Magpies adalah pemain Inter Milan, Denzel Dumfries.

Dumfries merupakan salah satu pemain yang dicari pada bursa transfer musim panas 2023 usai penampilan menawannya di Inter Milan.