In-depth

Lionel Messi Datang, 3 Korban Cuci Gudang Barcelona Ini Bisa Dilirik Inter Milan

Jumat, 5 Mei 2023 09:35 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Eric Gaillard
Lionel Messi di laga Coupe de France Marseille vs PSG, Kamis (09/02/23) dini hari WIB. Foto: REUTERS/Eric Gaillard. Copyright: © REUTERS/Eric Gaillard
Lionel Messi di laga Coupe de France Marseille vs PSG, Kamis (09/02/23) dini hari WIB. Foto: REUTERS/Eric Gaillard.

INDOSPORT.COM - Andai resmi mendatangkan Lionel Messi, akan ada sejumlah pemain yang bakal ditendang manajemen Barcelona di bursa transfer nanti. Inter Milan minat?

Dalam beberapa waktu terakhir, rumor soal kembalinya Lionel Messi ke Barcelona memang sedang berhembus kencang.

Melansir dari Caught Offside, Barcelona berpeluang besar untuk membawa pulang Messi ke Spotify Camp Nou pada bursa transfer selanjutnya.

Pasalnya, sang pemain dikabarkan telah menolak perpanjangan kontrak yang bakal segera habis akhir musim nanti. Messi disebut enggan memperpanjang kontrak di PSG lantaran ingin bisa kembali dengan El Barca.

Bahkan, Messi kabarnya telah bernegosiasi dengan Barcelona selama berminggu-minggu. Serta, menjalin kontak yang cukup intens dengan Xavi Hernandez.

Tak berselang lama setelah, pakar transfer asal Italia yakni Fabrizio Romano mengkonfirmasi bahwa kebersamaan PSG dan Lionel Messi akan berakhir musim panas nanti.

Fabrizio Romano menjelaskan, bahwa Messi dan PSG sepakat untuk tidak memperpanjang kerjasama yang artinya La Pulga akan menjadi free agent pada Juni mendatang.

Romano berujar jika kepergian Lionel Messi dari Parc des Princes musim depan dikarenakan ketidakcocokan dengan proyek tim dan PSG pun merasakan demikian.

Andai memang benar bakal mendarat di Barcelona, maka kehadiran Lionel Messi berpotensi membuat sejumlah pilar blaugrana kehilangan tempat hingga ditendang musim depan.

Hal tersebut bisa jadi keuntungan untuk sejumlah tim yang sedang mengincar pemain baru, termasuk Inter Milan. Berikut Indosport rangkum 3 bintang Barcelona yang bisa ditendang usai kedatangan Lionel Messi: