Bursa Transfer

Kejutan! Presiden LaLiga Javier Tebas Beri Harapan Barcelona Pulangkan Messi

Kamis, 4 Mei 2023 23:52 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Eric Gaillard
Secara mengejutkan Presiden Liga Spanyol (LaLiga), Javier Tebas telah memberikan dukungan atas ambisi Barcelona memulangkan Lionel Messi. Foto: REUTERS/Eric Gaillard. Copyright: © REUTERS/Eric Gaillard
Secara mengejutkan Presiden Liga Spanyol (LaLiga), Javier Tebas telah memberikan dukungan atas ambisi Barcelona memulangkan Lionel Messi. Foto: REUTERS/Eric Gaillard.

INDOSPORT.COM – Secara mengejutkan Presiden Liga Spanyol (LaLiga), Javier Tebas telah memberikan dukungan atas ambisi Barcelona memulangkan Lionel Messi.

Seperti diketahui, belakangan ini Lionel Messi kembali dikaitkan dengan Barcelona setelah memutuskan untuk meninggalkan Paris Saint-Germain akhir musim nanti.

Menyikapi masalah tersebut, Barcelona langsung berambisi memulangkan Lionel Messi meski harus menghalalkan segala cara termasuk melepas beberapa pemainnya.

Kendati demikian, ambisi Barcelona memulangkan Lionel Messi tampaknya telah mendapat respons positif dari Javier Tebas.

Presiden Liga Spanyol, Javier Tebas, memberi dukungan kepada Barcelona yang ingin merekrut kembali Lionel Messi.

Dilaporkan oleh Fabrizio Romano, Presiden LaLiga, Javier Tebas, mengungkapkan bahwa dirinya percaya jika Barcelona bisa menuntaskan ambisi tersebut.

Dalam laporan itu juga disampaikan jika nantinya Messi tidak akan mendapatkan gaji setinggi yang didapatkan saat di PSG.

Tapi, Barcelona masih harus menyelesaikan masalah finansialnya yang hanya bisa diselesaikan dengan menjual pemain.

Berdasarkan hal tersebut, Javier Tebas percaya jika Barcelona bisa mendapatkan sejumlah pendapatan yang bagus dari penjualan pemain.

Oleh karena itu, Javier Tebas turut berharap agar Barcelona berhasil menuntaskan ambisinya untuk memulangkan Lionel Messi ke Liga Spanyol.