Bursa Transfer

Masa Depan Ansu Fati di Barcelona Bikin Bingung, Sang Agen Beri Bocoran

Rabu, 3 Mei 2023 14:36 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Albert Gea
Agen Ansu Fati, Jorge Mendes, membocorkan nasibnya pemainnya bersama Barcelona di bursa transfer musim panas. (Foto: REUTERS/Albert Gea) Copyright: © REUTERS/Albert Gea
Agen Ansu Fati, Jorge Mendes, membocorkan nasibnya pemainnya bersama Barcelona di bursa transfer musim panas. (Foto: REUTERS/Albert Gea)

INDOSPORTSPORT.COM - Agen Ansu Fati, Jorge Mendes, membocorkan nasibnya pemainnya bersama Barcelona di bursa transfer musim panas.

Nama Ansu Fati sedang hangat diperbincangkan akan hengkang dari Barcelona pada jendela bursa transfer yang dibuka Juli mendatang.

Ansu Fati memang mulai kehilangan tempat sebagai pemain utama Barcelona sejak kursi kepelatihan diduduki oleh Xavi Hernandez.

Meskipun Ansu Fati tercatat telah memainkan 46 penampilan bersama Barcelona di musim ini, tetapi sang pemain lebih sering turun dari bangku cadangan.

Dari seluruh penampilannya tersebut, Ansu Fati baru mengumpulkan 7 gol dan 3 assist. Catatan yang tidak lebih baik dibandingkan dengan Ousmane Dembele dan Raphinha.

Kendati demikian, gaji yang dikeluarkan oleh Barcelona untuk Ansu Fati justru lebih tinggi daripada Dembele dan Raphinha.

Melansir dari Barca Blaugranes, Jorge Mendes telah melakukan pertemuan dengan Barcelona, dan menganjurkan pihak klub untuk menjual Ansu Fati dengan mahar 70 juta euro (Rp1,13 triliun).

"Saya datang untuk berbicara dengan keluarga. Ansu adalah pemain hebat dan telah menunjukkan kemampuannya di Barça sebelum cedera," ujar Jorge Mendes

"Dia (Ansu Fati) adalah sebuah fenomena. Dan sekarang mari kita lihat apa yang akan terjadi!" tambah Mendes dikutip dari Barca Blaugranes.

Bahkan, Barcelona sebelumnya dilaporkan telah memasukkan nama Ansu Fati dengan 5 pemain bintang lainnya untuk dijual pada bursa transfer musim panas nanti.