In-depth

3 Fakta Bertrand Crasson, Eks Bek Napoli yang Resmi Gabung PSS Sleman

Sabtu, 6 Mei 2023 21:23 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Herry Ibrahim
© Instagram@crassonbertrand
Bertrand Crasson, Eks pemain Napoli akan bergabung dengan PSS Sleman sebagai staf pelatih di Liga 1 2023/2024. (Foto: Instagram@crassonbertrand) Copyright: © Instagram@crassonbertrand
Bertrand Crasson, Eks pemain Napoli akan bergabung dengan PSS Sleman sebagai staf pelatih di Liga 1 2023/2024. (Foto: Instagram@crassonbertrand)

INDOSPORT.COM - Bertrand Crasson menjadi pilihan Marian Mihil untuk membantunya dalam melatih PSS Sleman untuk Liga 1 2023/2024. Ada tiga fakta tentang Bertrand Crasson yang membuat PSS Sleman cukup beruntung bisa mendapatkannya.

Bertrand Crasson sudah diumumkan menjadi salah satu nama dalam jajaran staf kepelatihan tim PSS Sleman. Ia akan menjadi asisten pelatih bersama dua sosok lokal, Ansyari Lubis dan Washiyatul Akmal.

Kehadiran Bertrand Crasson sejatinya cukup mengejutkan. Tak pernah ada rumor, apalagi catatan dalam karier, bahwa dia pernah bersentuhan dengan sepak bola Indonesia.

Namun, tak banyak yang tahu bahwa Bertrand Crasson merupakan salah satu pesepakbola sukses di Belgia. Ia menjalani perjalanan panjang bersama salah satu raksasa Belgia, Anderlecht.

Sebagai seorang asisten pelatih, Bertrand Crasson juga sudah memiliki lisensi UEFA Pro. Lisensi yang dimilikinya sejatinya sudah memenuhi regulasi sebagai pelatih kepala.

Berikut ini tiga fakta tentang Bertrand Crasson yang dikumpulkan dari berbagai sumber. Crasson bersama Marian Mihail baru akan ke Indonesia pada pekan depan.