In-depth

3 Kerugian Manchester United Jika Victor Osimhen Mendarat Musim Depan

Sabtu, 6 Mei 2023 19:57 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Ciro De Luca
Victor Osimhen (kiri) berduel dengan Evan Ndicka di laga Napoli vs Eintracht Frankfurt (16/03/23). (Foto: REUTERS/Ciro De Luca) Copyright: © REUTERS/Ciro De Luca
Victor Osimhen (kiri) berduel dengan Evan Ndicka di laga Napoli vs Eintracht Frankfurt (16/03/23). (Foto: REUTERS/Ciro De Luca)

INDOSPORT.COM - Ada tiga kerugian yang diterima Manchester United bila nekat mendaratkan striker Napoli yaitu Victor Osimhen di bursa transfer musim panas 2023.

Seperti diketahui, Manchester United sedang mengincar beberapa pemain di bursa transfer musim panas mendatang, termasuk mendaratkan Victor Osimhen.

Klub raksasa Liga Inggris tersebut sadar kalau lini depan mereka minim produktivitas gol di musim ini. Manchester United ingin mencari pengganti yang lebih baik dari Anthony Martial dan Wout Weghorst.

Oleh sebab itu, Erik ten Hag memandang Victor Osimhen sebagai solusi atas mereka berkat pencapaian luar biasa bersama Napoli.

Apalagi sang striker baru saja membawa Napoli mengunci gelar Scudetto Liga Italia berkat gol penyeimbang saat melawan Udinese, Jumat (05/05/23) lalu.

Victor Osimhen saat ini masih menyandang status sebagai pencetak gol terbanyak dengan total 22 gol. Bahkan, dia juga memiliki kesempatan untuk menambah jumlah gol sehingga bisa memecahkan rekor Samuel Eto’o.

Akan tetapi, Fabrizio Romaro baru saja memberikan kabar kalau Manchester United sepertinya harus gigit jari, karena presiden Napoli tidak berminat menjual bintangnya.

Kendati demikian, bukan tidak mungkin kedatangan Victor Osimhen ke Manchester United akan jadi kenyataan. Apalagi ia memiliki mimpi untuk bisa bermain di Liga Inggris di masa yang akan datang.

Namun, Manchester United sepertinya harus berpikir dua kali sebelum nekat untuk mendaratkan Victor Osimhen. Ada tiga kerugian yang bakal mereka terima.