In-depth

Bedah Kualitas Randal Kolo Muani, Bomber Prancis Rebutan Manchester United dan Real Madrid

Sabtu, 6 Mei 2023 14:46 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Hannah Mckay
Randal Kolo Muani, pemain Timnas Prancis yang dikaitkan dengan AC Milan. Foto: REUTERS/Hannah Mckay. Copyright: © REUTERS/Hannah Mckay
Randal Kolo Muani, pemain Timnas Prancis yang dikaitkan dengan AC Milan. Foto: REUTERS/Hannah Mckay.

INDOSPORT.COM - Striker Eintracht Frankfurt yaitu Randal Kolo Muani saat ini tengah menjadi rebutan Manchester United dan Real Madrid jelang bursa transfer musim panas.

Menurut laporan dari Metro, Randal Kolo Muani sedang menjadi proritas Erik ten Hag untuk mempertajam lini depan Manchester United pada musim depan.

Meski ada sosok Victor Osimhen dari Napoli, Randal Kolo Muani kabarnya lebih didukai oleh Erik ten Hag untuk bisa direkrut di bursa transfer musim panas.

Keinginan Setan Merah untuk merekrut striker Prancis tersebut disambut baik oleh Marcel Sabitzer. Ia mengaku sudah tahu betul bagaimana kemampuannya.

"Saya tahu dia, dia pemain yang sangat bagus. Tapi saya tak terlibat di aktifitas transfer," ujar Sabitzer.

"Saya hanya bisa bilang pemain seperti apa dia. Dia sudah berkembang tahun ini dan tak heran banyak klub tertarik," tuturnya menambahkan.

Sementara itu, langkah Manchester United untuk mendapatkan striker berusia 24 tahun tersebut sepertinya tidak akan berjalan mulus.

Pasalnya, Randal Kolo Muani juga tengah diincar oleh raksasa Liga Spanyol (La Liga) yakni Real Madrid jelang bursa transfer musim panas mendatang. 

Dilansir Le10Sports, tim berjulukan Los Blancos ingin menjadikan Randal Kolo Muani sebagai penerus Karim Benzema di lini depan.

Bukan tanpa alasan, Karim Benzema performanya mulai tergerus usia. Alhasil Real Madrid mulai fokus mencari bomber tajam yang bisa menjadi penerusnya.

Lantas seperti apa kualitas Randal Kolo Muani hingga membuat Manchester United dan Real Madrid berebut untuk mengamankan jasanya di bursa transfer musim panas?