Liga Spanyol

Belum Sepakat, Real Madrid Masih Tak Cocok dengan Harga Jude Bellingham

Sabtu, 6 Mei 2023 17:47 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Fabian Bimmer
Jude Bellingham dalam laga DFB Pokal antara Hannover vs Borussia Dortmund Copyright: © Reuters/Fabian Bimmer
Jude Bellingham dalam laga DFB Pokal antara Hannover vs Borussia Dortmund

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Spanyol, Real Madrid kabarnya belum sepakat dengan harga yang diminta Borussia Dortmund untuk Jude Bellingham.

Seperti diketahui, Real Madrid kabarnya akan mendatangkan penyerang Borussia Dortmund, Jude Bellingham di bursa transfer musim panas 2023.

Pasalnya, Madrid mencari gelandang elegan pengganti Luka Modric juga Toni Kroos yang akan hengkang dan pension di musim panas nanti.

Bellingham dianggap menjadi pemain yang sesuai dengan Los Blancos dan akan mengisi trio baru lini tengah Real Madrid.

Kini, Madrid memiliki beberapa pemain, seperti Aurelien Tchouameni, Federico Valverde, hingga Eduardo Camavinga yang akan jadi susunan baru gelandang tengah.

Hanya saja, tim asuhan Carlo Ancelotti dikabarkan belum sepakat dengan harga yang diminta oleh Borussia Dortmund untuk Jude Bellingham.

Dilansir dari Caught Offside, Dortmund kabarnya meminta dana 150 juta euro dengan beberapa tambahan pada Real Madrid.

Tentu saja, harga tersebut sangat memberatkan Real Madrid, yang dikabarkan sempat setuju dengan permintaan 120 juta euro untuk Bellingham

Hal ini sebenarnya sempat diungkap oleh jurnali sepak bola, Christian Falk yang menyebut bahwa Dortmund dan Madrid segera sepakat soal Jude Bellingham.

Sebelumnya, Presiden Real Madrid, Florentino Perez sempat segera menyeelsaikan negosiasi dengan Jude Bellingham, mengingat Liverpool muncul sebagai pesaing.