Liga Inggris

Dapat Amunisi Baru Jelang West Ham vs Man United, Erik ten Hag Full Senyum

Minggu, 7 Mei 2023 15:55 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/David Klein
Dua pemain dipastikan bisa kembali bergabung Manchester Unietd saat menghadapi West Ham pada lanjutan Liga Inggris 2022-2023. REUTERS/David Klein Copyright: © REUTERS/David Klein
Dua pemain dipastikan bisa kembali bergabung Manchester Unietd saat menghadapi West Ham pada lanjutan Liga Inggris 2022-2023. REUTERS/David Klein

INDOSPORT.COM – Dua pemain dipastikan bisa kembali bergabung Manchester Unietd saat menghadapi West Ham pada lanjutan Liga Inggris 2022-2023. Ini bisa membuat Erik ten Hag bersemangat raih kemenangan.

Manchester United akan menjalani laga hidup dan mati di markas West Ham di di London Stadium pada Senin (08/05/23) pukul 01.00 WIB.

Kemenangan jadi harga mati bagi pasukan Erik ten Hag jika tidak ingin kehilangan posisi empat besar alias tiket Liga Champions musim depan.

Pasalnya, posisi mereka saat ini terancam karena Liverpool bisa memangkas jarak menjadi hanya satu poin jika pasukan Jurgen Klopp menang atas Brentford.

Melansir dari Manchester News Evenings, Erik ten Hag tampaknya akan melakukan perombakan starting XI dengan menambahkan dua pemain yang sudah lama menepi.

Dimulai dengan Christian Eriksen. Gelandang asal Denmark tersebut memang sempat absen satu bulan selama April karena dihantam cedera pergelangan kaki.

Eriksen kembali ke skuat Erik ten Hag namun jarang dimainkan secara penuh. Bahkan dalam laga kekaahan dari Aston Villa kemarin, Eriksen hanya menghangatkan bangku cadangan.

Sejak Eriksen menepi karena cedera, Erik ten Hag pun lebih sering mengandalkan duet Fred dan Marcel Sabitzer yang lebih mampu berbuat banyak di pertandingan intensitas tinggi.

Namun, Erik ten Hag mungkin akan kembali mempercayakan posisi lini tengah pada Christian Eriksen karena dia dianggap laak menghadapi antangan sekelas West Ham.

Selain Christian Eriksen, Manchester United juga mungkin akan mendapat suntikan amunisi dari Alejandro Garnacho.