Liga Inggris

Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris: Laga Hidup-Mati Arsenal dan Man United

Minggu, 7 Mei 2023 07:50 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Jadwal siaran langsung Liga Inggris (Premier League) 2022-2023 ada duel Newcastle vs Arsenal dan West Ham vs Man United. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Jadwal siaran langsung Liga Inggris (Premier League) 2022-2023 ada duel Newcastle vs Arsenal dan West Ham vs Man United.

INDOSPORT.COM – Jadwal siaran langsung Liga Inggris (Premier League) 2022-2023 hari ini mempertandingkan dua laga penting di pekan ke-35, yakni Newcastle United vs Arsenal dan West Ham vs Man United.

Duel Newcastle vs Arsenal akan dilangsungkan di Stadion St James’ Park pada Minggu (7/5/23) pukul 22.30 WIB. Inilah laga berat bagi The Gunners selaku tim tamu.

Arsenal wajib menang pada pertandingan ini, mengingat mereka harus mengejar Manchester City yang duduk di puncak klasemen Liga Inggris.

Memang, The Gunners kini punya kans untuk kembali menang ketika menghadapi Newcastle, tetapi tim peringkat ketiga Liga Inggris itu bukan mudah untuk dikalahkan.

The Magpies punya skuad yang kompak dan mampu bertahan dan menyerang sama baiknya, sehingga bisa menyulitkan Arsenal.

Setelah pertandingan ini, Liga Inggris akan disuduhkan duel hidup dan mati Manchester United yang akan bertandang ke markas West Ham di London Stadium pada Senin (8/5/23) pukul 01.00 WIB.

Manchester United menelan kekalahan dramatis di laga Liga Inggris terakhir. Menghadapi tuan rumah Brighton, mereka kalah 0-1 setelah gawangnya dibobol Alexis Mac Allister via penalti.

Hasil tersebut melanjutkan rekor buruk mereka di laga kandang melawan tim sembilan besar klasemen Liga Inggris musim ini.

Akibatnya, posisi mereka di empat besar belum aman. Man United tidak boleh kehilangan angka jika tidak ingin kehilangan tiket Liga Champions musim depan.

Posisi mereka terancam karena Liverpool bisa memangkas jarak menjadi hanya satu poin akhir pekan ini jika pasukan Jurgen Klopp menang atas Brentford.