In-depth

Goncalo Inacio, Bek Muda Portugal Calon Penerus Virgil van Dijk dkk di Liverpool

Minggu, 7 Mei 2023 15:39 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Pedro Nunes
Bek Sporting Lisbon yang dikaitkan dengan Liverpool, Goncalo Inacio (baju hijau kiri). Foto: REUTERS/Pedro Nunes. Copyright: © REUTERS/Pedro Nunes
Bek Sporting Lisbon yang dikaitkan dengan Liverpool, Goncalo Inacio (baju hijau kiri). Foto: REUTERS/Pedro Nunes.

INDOSPORT.COM - Mengenal lebih dekat Goncalo Inacio, bek muda Sporting Lisbon yang belum lama ini dikaitkan dengan klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool.

Ya, Liverpool dalam beberapa waktu terakhir memang lebih santer dikabarkan ingin mendatangkan pemain baru di posisi gelandang.

Oleh sebab itu, mencuatnya nama Goncalo Inacio pun membuat publik bertanya-tanya, apakah mungkin posisi bek tengah Liverpool akan mengalami perombakan?

Seperti diketahui, Jurgen Klopp sejauh ini masih memiliki bek yang bisa diandalkan, terutama Virgil van Dijk yang sudah menjadi tembok kokoh pertahanan tim untuk sekian lama.

Namun menurut laporan Le Parisien yang diwartakan laman liverpool.com, The Reds kabarnya sudah membuka pembicaraan dengan pihak Goncalo Inacio.

Mereka berniat mendatangkannya di bursa transfer musim panas mendatang. Selain Liverpool, klub-klub Liga Inggris lain konon juga berminat terhadap sang pemain.

O Jogo mewartakan, bahwa Manchester United dan Newcastle United tertarik mendatangkan pemain muda Portugal ini ke skuad mereka.

Masih dalam pemberitaan yang sama, The Red Devils dan The Magpies juga dikabarkan telah menjalin kontak dengan agen Goncalo Inacio, Miguel Pinho.

Akan tetapi, belum ada langkah konkret yang diambil untuk membahas negosiasi lebih lanjut dengan pihak klub, dalam hal ini adalah Sporting Lisbon.

Jika benar demikian, artinya Liverpool harus bersaing dengan dua rivalnya tersebut jika benar-benar ingin memboyong Goncalo Inacio ke Liga Inggris.