Liga Indonesia

Liga 1: Usia Cuma Angka, Madura United Pertahankan Striker Gaek Beto Goncalves

Minggu, 7 Mei 2023 11:50 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
© MO Madura United
Beto Goncalves stay di Madura United. Copyright: © MO Madura United
Beto Goncalves stay di Madura United.

INDOSPORT.COM - Pertanyaan seputar bagaimana kelanjutan karier seorang Beto Goncalves akhirnya terjawab. Striker gaek berusia 42 tahun itu tak akan ke mana-mana.

Beto dipastikan tak akan berganti jersey di Liga 1 2023-2024. Dia masih tetap berseragam Merah strip Putih kebanggaan Madura United.

Kepastian ini dijelaskan secara lugas oleh Direktur PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB), Annisa Zhafarina, melalui rilisnya, Sabtu (6/5/23).

Klub berjulukan Laskar Sappe Kerrab nyatanya masih membutuhkan jasa dan tenaga dari striker naturalisasi kelahiran Brasil tersebut.

"Pemain naturalisasi, Beto Goncalves dipastikan tetap berjersey loreng merah putih. Kami masih tertarik dengannya," ucap Annisa Zhafarina.

Sebelumnya, Beto sempat mempertanyakan kejelasan masa depannya bersama Madura United setelah klubnya sejak 2019 itu tak kunjung menghubungi.

Seiring berjalannya waktu, hasil evaluasi yang dilakukan klub bersama tim pelatih pimpinan Mauricio Souza memberikan jawaban melalui mulut Annisa Zhafarina. 

Striker yang membela timnas Indonesia pada Asian Games 2018 itu masih akan meramaikan daftar penghuni barisan depan Madura United.

"Dari hasil (evaluasi) itu, manajemen Madura United telah memutuskan untuk kembali bekerja sama untuk (satu) musim (ke) depan. Semoga di musim ini, Beto tetap tampil dengan performa maksimalnya," jelasnya.