Bursa Transfer

Lionel Messi Mendekat ke Liga Arab Saudi, Eks Bomber Manchester United Bisa Terusir

Minggu, 7 Mei 2023 15:34 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Eric Gaillard
Lionel Messi merapat ke Liga Arab Saudi, Al-Hilal, eks bomber Manchester United bernama Odion Ighalo bisa saja terusir. Copyright: © REUTERS/Eric Gaillard
Lionel Messi merapat ke Liga Arab Saudi, Al-Hilal, eks bomber Manchester United bernama Odion Ighalo bisa saja terusir.

INDOSPORT.COM – Lionel Messi merapat ke Liga Arab Saudi, Al-Hilal, eks bomber Manchester United bernama Odion Ighalo bisa saja terusir.

Lionel Messi sudah dipastikan tidak akan membela Paris Saint-Germain lagi, apalagi setelah pria berusia 35 tahun itu ‘berulah’.

Ya, megabintang asal Argentina itu malah bertolak ke Arab Saudi tanpa izin dari PSG yang membuat klub mencak-mencak karenanya.

Pasalnya, Les Parisiens menghukum pemainnya dengan tak diberi waktu libur karena kalah 1-3 dari Lorient dalam laga lanjutan Liga Prancis pada Minggu (30/04/23) lalu.

Alhasil, efek domino dari tindakan Lionel Messi itu membuat Paris Saint-Germain ogah memperpanjang kontraknya yang akan berakhir akhir musim nanti.

Sementara itu, pakar transfer Calciomercato, Rudy Gatti, mengabarkan bahwa peraih tujuh Ballon d’Or itu bisa membela klub Arab Saudi, Al Hilal, musim depan.

Al Hilal dikabarkan menaikkan tawaran sekitar 500 juta dolar AS pada Messi supaya La Pulga tergoda untuk merapat ke Arab Saudi.

Akan tetapi, eks megabintang Barcelona itu meminta diberikan waktu sebulan guna memutuskan dan mengevaluasi dari tim Eropa terlebih dahulu.

Jika tidak ada tawaran yang cocok dari tim Eropa, Lionel Messi baru akan bergabung ke Al-Hilal dan kemungkinan akan menjadi rival Cristiano Ronaldo lagi jika ia masih bertahan di Al Nassr.

Eks bomber Manchester United, Odion Ighalo, tampaknya bisa jadi korban di balik kedatangan Lionel Messi ke Al-Hilal sebab sang pemain bisa saja terusir.