Bursa Transfer

Rumor Transfer Manchester United: Titisan Thiery Henry Jadi Prioritas untuk Dituntaskan

Minggu, 7 Mei 2023 20:50 WIB
Editor: Juni Adi
© REUTERS/Kai Pfaffenbach
Selebrasi pemain Eintracht Frankfurt, Randal Kolo Muani usai mencetak gol. (Foto: REUTERS/Kai Pfaffenbach) Copyright: © REUTERS/Kai Pfaffenbach
Selebrasi pemain Eintracht Frankfurt, Randal Kolo Muani usai mencetak gol. (Foto: REUTERS/Kai Pfaffenbach)

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris, Manchester United serius membidik Randal Kolo Muani setelah mereka kesulitan memboyong Harry Kane dan Victor Osimhen.

Manchester United nampaknya masih berkutat mencari striker baru untuk musim depan. Perburuan itu kini memasuki babak baru.

Erik Ten Hag sangat membutuhkan striker baru karena mereka belum punya pengganti Cristiano Ronaldo di lini serang, guna mendampingi Marcus Rashford.

Dua nama sebelumnya diincar oleh Manchester United yakni Harry Kane dan Victor Osimhen. Tetapi hingga berjalannya waktu, pihak klub tak juga mendapat respons positif.

Dengan kata lain Manchester United ditolak oleh Kane dan Osimhen. Kalaupun siap dilepas, mereka dibandrol dengan harga gila oleh klubnya, Tottenham Hotspur dan Napoli.

MU menilai harga yang ditetapkan untuk Osimhen dan Kane terlalu tinggi. Jadi mereka memutuskan untuk mencari target lain.

Dilansir dari RMC Sports, haluan Manchester United kini berubah. Setan Merah tidak lagi berfokus dengan Kane dan Osimhen karena mengalihkan bidikan kepada Randal Kolo Muani.

Randal Kolo Muani sendiri adalah penyerang muda milik klub Liga Jerman (Bundesliga), Eintracht Frankfurt. Gaya bermainnya kerap disandingkan dengan striker legendaris Prancis Thierry Henry.

Seperti Henry, Randal memulai kariernya sebagai pemain sayap. Keduanya terkenal dengan kecepatan. 

Musim ini, Randal Kolo Muani telah membuat 21 gol dari 42 pertandingan. 13 gol di antaranya ia buat di Liga Jerman sejauh ini.