Bursa Transfer

Dipermainankan Bayern, Marcel Sabitzer Pilih Menetap di Manchester United?

Senin, 8 Mei 2023 00:01 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Reuters/Lukas Barth
Pemain berpaspor Austria, Marcel Sabitzer, berpeluang besar untuk menetap di Manchester United, usai Bayern Munchen mempermainkannya. Copyright: © Reuters/Lukas Barth
Pemain berpaspor Austria, Marcel Sabitzer, berpeluang besar untuk menetap di Manchester United, usai Bayern Munchen mempermainkannya.

INDOSPORT.COM - Pemain berpaspor Austria, Marcel Sabitzer, berpeluang besar untuk menetap di Manchester United, usai Bayern Munchen mempermainkannya.

Bayern Munchen dilaporkan semakin serius dalam mengincar pemain RB Leipzig, Konrad Laimer. Sehingga, nasib Marcel Sabitzer kian tidak jelas di juara Liga Champions 2019-20200 tersebut.

Pasalnya, Marcel Sabitzer diyakini akan memiliki kesempatan yang sangat kecil untuk menit bermain reguler Bayern Munchen.

Oleh sebab itu, Sabitzer akan mempertimbangkan opsi untuk menandatangani kontrak permanen bersama Manchester United.

Konrad Laimer hingga kini belum memperpanjang kontrak dengan RB Leipzig. Padahal kontraknya akan berakhir pada 30 Juni 2023.

Hal tersebut disinyalir karena Konrad Laimer memikirkan peluang untuk bergabung dengan Bayern Munchen di bursa transfer musim panas.

Terlebih lagi, Hasan Salihamidzic selaku Direktur Olahraga Bayern Munchen mempunyai niatan untuk merekrut Konrad Laimer pada jendela bursa transfer selanjutnya.

Terbukti, Hasan Salihamidzic dilaporkan telah melakukan pertemuan dengan agen Konrad Laimer, Bjorn Bezemer, untuk memperbincangkan kontrak sang pemain.

Keadaan itu tentunya membuat Marcel Sabitzer semakin tersisih di Bayern Munchen, mengingat posisinya sama dengan Konrad Laimer.

Baru-baru ini Marcel Sabitzer dilaporkan mulai memikirkan pilihan untuk menetap di Manchester United, ketimbang kembali ke Bayern Munchen di bursa transfer musim panas.