Bursa Transfer

Bursa Transfer: Gara-gara Chelsea, Arsenal Bisa Kehilangan Wonderkidnya

Kamis, 13 April 2023 16:20 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Getty Images
Arsenal berpotensi kehilangan salah satu wonderkid terbaiknya, Folarin Balogun, akibat aktivitas transfer yang dilakukan oleh Chelsea. Copyright: © Getty Images
Arsenal berpotensi kehilangan salah satu wonderkid terbaiknya, Folarin Balogun, akibat aktivitas transfer yang dilakukan oleh Chelsea.

INDOSPORT.COM – Arsenal berpotensi kehilangan salah satu wonderkid terbaiknya, Folarin Balogun, akibat aktivitas transfer yang dilakukan oleh Chelsea.

Folarin Balogun saat ini telah memasuki tahun terakhir sebagai pemain pinjaman Stade de Reims, klub Liga Prancis (Ligue 1).

Meski bermain dengan status sebagai pemain pinjaman, Balogun tetap tampil mengesankan karena menjadi pencetak gol terbanyak untuk Reims.

Bahkan, Balogun hanya membutuhkan satu gol lagi untuk menyamai jumlah gol dari bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe.

Kendati demikian, peluang Folarin Balogun pulang ke Arsenal justru kian menipis menyusul ketertarikan dari sejumlah klub di Eropa.

Express melaporkan bahwa RB Leipzig kini mulai memantau situasi Balogun karena mereka membutuhkan pengganti Christopher Nkunku.

Seperti diketahui, Nkunku telah menyepakati pra kontrak dengan Chelsea dan akan aktif pada bursa transfer musim panas 2023.

Keputusan untuk melepas Nkunku membuat RB Leipzig terus mencari pengganti yang ideal meski sudah memulangkan Timo Werner.

Berangkat dari sana, klub asal Jerman itu memutuskan untuk memantau situasi Folarin Balogun yang tampil luar biasa bersama Reims.

RB Leipzig saat ini tinggal menantikan keputusan Arsenal atas Folarin Balogun di tengah pertaruhan akan Gabriel Jesus dan Eddie Nketiah.