Bursa Transfer

AC Milan Ketar-ketir, 2 Rival Liga Italia Ikut Perburuan Bintang Terbuang Chelsea

Selasa, 9 Mei 2023 02:57 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Catherine Ivill/Getty Images
AC Milan tengah ketar-ketir menyusul munculnya laporan dua pesaingnya di Liga Italia (Serie A) masuk dalam perburuan bintang terbuang Chelsea, Christian Pulisic. Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
AC Milan tengah ketar-ketir menyusul munculnya laporan dua pesaingnya di Liga Italia (Serie A) masuk dalam perburuan bintang terbuang Chelsea, Christian Pulisic.

INDOSPORT.COM – AC Milan tengah ketar-ketir menyusul munculnya laporan dua pesaingnya di Liga Italia (Serie A) masuk dalam perburuan bintang terbuang Chelsea, Christian Pulisic.

Dilaporkan oleh Daily Mail, dua rival tim berjuluk Rossoneri itu yang ikut dalam perburuan Pulisic adalah Juventus dan Napoli.

Nama Pulisic saat ini menjadi salah satu nama yang digosipkan akan hengkang dari Chelsea, menyusul kontraknya yang akan habis pada 2024 mendatang.

Hingga saat ini, tim berjuluk The Blues itu belum menawari pemain andalannya itu kontrak baru. Kabarnya, ia akan didepak pada musim panas nanti.

Kabar bakal didepaknya pemain berusia 24 tahun itu membuat banyak klub pun bersiap siaga, terutama klub-klub dari Italia.

Salah satunya adalah AC Milan yang memang meminatinya. Tapi, Rossoneri tak sendiri karena Juventus dan Napoli juga kabarnya menginginkan Christian Pulisic dari Chelsea.

Juventus kabarnya masuk dalam perburuan pemain asal Amerika Serikat itu karena membutuhkan tambahan di lini serangnya.

Hal ini tak lepas dengan adanya rumor bahwa Federico Chiesa akan hengkang, dan kian menuanya Angel Di Maria di sektor winger.

Sedangkan Napoli ingin merekrut Pulisic untuk menggantikan Hirving Lozano yang kemungkinan bakal didepak pada musim panas 2023 nanti.

Ketertarikan Juventus dan Napoli ini jelas membuat AC Milan pun tak bisa tenang dalam memburu Christian Pulisic dari Chelsea. Alhasil, ketiganya pun harus menyiapkan tawaran terbaik.