Bursa Transfer

Termasuk Rekan Enzo, Ini Pemain yang Akan Didatangkan Pochettino ke Chelsea

Selasa, 9 Mei 2023 04:15 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Andrew Couldridge
Sebagai kandidat pelatih baru Chelsea, Mauricio Pochettino dilaporkan sudah memiliki nama pemain untuk didatangkan termasuk rekan duet Enzo Fernandez. (Foto: Reuters/Andrew Couldridge) Copyright: © Reuters/Andrew Couldridge
Sebagai kandidat pelatih baru Chelsea, Mauricio Pochettino dilaporkan sudah memiliki nama pemain untuk didatangkan termasuk rekan duet Enzo Fernandez. (Foto: Reuters/Andrew Couldridge)

INDOSPORT.COM – Sebagai kandidat pelatih baru Chelsea, Mauricio Pochettino dilaporkan sudah memiliki nama pemain untuk didatangkan termasuk rekan duet Enzo Fernandez.

Sejak didatangkan dari Benfica pada musim dingin 2023, Enzo Fernandez langsung menjadi tulang punggung Chelsea.

Dalam 18 pertandingan bersama Chelsea, Enzo Fernandez selalu menjadi pilihan pertama secara berturut-turut dengan waktu bermain selama 90 menit penuh.

Hal tersebut menunjukkan bahwa Enzo Fernandez merupakan satu-satunya pemain yang diandalkan oleh Chelsea untuk memperkuat lini tengah.

Dengan demikian, Enzo Fernandez juga diyakini bakal kembali menjadi kunci penting ketika Mauricio Pochettino datang ke Chelsea.

Menurut Daily Mail, Mauricio Pochettino dilaporkan ingin mendatangkan sejumlah pemain untuk memperkuat tiga lini yang berbeda.

Pochettino juga disebut sudah mengidentifikasi kekurangan dari skuad Chelsea saat ini, sehingga dia memprioritaskan mendatangkan kiper baru, gelandang dan striker murni.

Kendati demikian, tugas yang akan dilakukan oleh Pochettino saat tiba di Chelsea adalah melakukan seleksi pemain untuk dilepas pada bursa musim panas mendatang.

Skuad The Blues saat ini dapat dikatakan dalam kondisi yang tidak efisien karena melebihi batas sehingga pemangkasan perlu dilakukan.

Setelah tugas pertama ini berhasil dilakukan, maka hal yang akan dilakukan Mauricio Pochettino adalah mendatangkan pemain baru di Chelsea.