Liga Champions

Muncul Geng Anti Madrid hingga Bawa-bawa Dukun Afrika, Pengamat: Kok Baru Komentar?

Rabu, 10 Mei 2023 13:52 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Isabel Infantes
Erling Haaland di laga leg pertama semifinal Liga Champions Real Madrid vs Manchester City, Rabu (10/05/23) dini hari WIB. Foto: REUTERS/Isabel Infantes. Copyright: © REUTERS/Isabel Infantes
Erling Haaland di laga leg pertama semifinal Liga Champions Real Madrid vs Manchester City, Rabu (10/05/23) dini hari WIB. Foto: REUTERS/Isabel Infantes.

INDOSPORT.COM - Babak semifinal Liga Champions 2022/2023 memanas. Banyak pihak yang anti Real Madrid, bahkan ada yang membawa-bawa nama dukun Afrika.

Real Madrid baru saja menjamu Manchester City di Santiago Bernabeu, pada semifinal leg pertama Liga Champions 2022/2023, Rabu (10/05/13) dinihari WIB.

Madrid lebih dulu membuka keunggulan saat laga memasuki menit ke-36. Sepakan keras Vinicius Junior dari luar kotak penalti menghujam deras ke gawang Man City.

Manchester City akhirnya menyamakan kedudukan di menit ke-67. Prosesnya sama, lewat sepakan keras dari luar kotak penalti, tapi kali ini dilesakkan oleh Kevin de Bruyne.

Skor akhir 1-1, membuat kedua tim masih berpeluang besar untuk menang pada leg kedua, dan lolos ke final Liga Champions.

Namun, jelang pertandingan Real Madrid vs Manchester City, entah mengapa banyak pihak yang jadi anti-Madrid, bahkan meremehkan pemilik 14 gelar Liga Champions itu.

Hal itu diungkapkan oleh komentator dan pengamat sepak bola, Binder Singh lewat kanal Youtube-nya. Ia menyoroti sejumlah pihak yang coba meremehkan Real Madrid.

"Saya nggak paham, kenapa sebelum pertandingan ini, begitu banyak orang yang memberikan statement terhadap atau anti Real Madrid," blak-blakan Binder Singh.

"Pertama, Wayne Rooney mengatakan bahwa Manchester City bukan saja akan mengalahkan Real Madrid, tapi juga akan menghancurkan Real Madrid," jelasnya.

"Kemudian, Bernardo Silva mengatakan bahwa Real Madrid bisa menjadi juara (hanya) karena mereka punya Toni Kroos, Luca Modric, Vinicius, dan juga Benzema."