Liga Europa

Prediksi Liga Europa Juventus vs Sevilla: Misi Nyonya Tua Lucuti Penghancur MU

Rabu, 10 Mei 2023 18:34 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport
Prediksi pertandingan antara Juventus vs Sevilla (Liga Europa). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport
Prediksi pertandingan antara Juventus vs Sevilla (Liga Europa).

INDOSPORT.COM - Prediksi laga semifinal Liga Europa 2022/2023, antara Juventus vs Sevilla, Kamis malam atau Jumat (12/05/23) dinihari WIB, dapat disimak di artikel ini.

Juventus akan terlebih dahulu menjamu Sevilla di Allianz Stadium pada semifinal leg pertama Liga Europa 2022/2023. Partai ini dapat disaksikan di SCTV atau Vidio.com.

Meski ini adalah semifinal Liga Europa, namun tensi permainan diprediksi tidak akan kalah dari Liga Champions. Sebab, Juventus dan Sevilla sama-sama 'lulusan' UCL.

Juventus sempat kalah dari Benfica dan PSG di Grup H, sementara Sevilla finis di belakang Manchester City dan Borussia Dortmund di Grup G.

Namun, rezeki kedua tim memang ada di Europa. Juventus melaju ke babak final usai menyingkirkan Nantes, Freiburg, dan Sporting Lisbon.

Sementara itu, Sevilla, yang merupakan rajanya Liga Europa, sukses menjegal PSV Eindhoven, Fenerbahce, kemudian berhasil melucuti tim selevel Manchester United.

Juventus berada dalam momentum yang bagus usai menang beruntun di Liga Italia. Nyonya Tua harus bisa menggasak Sevilla, mumpung masih bermain di markas mereka.

Sebab, Dusan Vlahovic dkk membutuhkan modal bagus sebelum bermain tandang ke markas Sevilla di Ramon Sanchez Pizjuan.

Sekadar informasi, Sevilla sangat kuat di kandang. Khususnya di Liga Europa, Sevilla telah membekuk PSV 3-0, Fenerbahce 2-0, dan Manchester United 3-0. Juve korban berikutnya?

Berhubung leg pertama dihelat di Turin, INDOSPORT memprediksi Juventus akan mengamankan kemenangan terlebih dulu atas Sevilla di babak semifinal Liga Europa.