Bursa Transfer

Rumor Transfer Inter: Bintang Bau Kencur Bawa Cuan, Retegui Segera Diresmikan

Rabu, 10 Mei 2023 20:00 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Daniele Mascolo
Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez, saat berusaha lepas dari kawalan para pemain Benfica di Liga Champions. Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez, saat berusaha lepas dari kawalan para pemain Benfica di Liga Champions.

INDOSPORT.COM Inter Milan bakal merombak skuad mereka demi ambisi scudetto Liga Italia musim depan, salah satunya dengan merekrut striker anyar sebagai ganti Lukaku.

Saga transfer penyerang Timnas Italia, Mateo Retegui, belum selesai ketika AC Milan dikabarkan siap bersaing dengan Inter Milan pada bursa transfer musim panas mendatang.

Sejauh kini, Retegui memang belum menentukan klub mana yang akan jadi persinggahan pada bursa transfer musim nanti.

Akan tetapi, dua raksasa Liga Italia yakni AC Milan dan Inter Milan dikabarkan menjadi yang terdepan untuk merekrut pemain blasteran Argentina itu.

Retegui sendiri saat ini masih bermain bersama klub Liga Meksiko, Tigre, usai dipinjamkan oleh klub top Liga Argentina, Boca Juniors.

Meski mendapat perlawanan ketat dari AC Milan, namun Inter Milan berada lebih depan untuk bisa meresmikan pemain 24 tahun ini.

Pasalnya, Inter Milan mempunyai klausul khusus bersama Tigre yang memungkinkan mereka bisa memboyong Retegui dengan harga 20 juta euro pada bursa transfer.

Dengan kondisi tersebut, Inter Milan berpotensi besar bisa memboyong Mateo Retegui sebagai ganti Romelu Lukaku yang bakal dipulangkan ke Chelsea.

Sebagai catatan, Inter Milan setelah memulangkan Lukaku musim depan hanya akan memiliki tiga penyerang yaitu Lautaro Martinez, Joaquin Correa serta Edin Dzeko.

Selain mendatangkan Mateo Retegui, kubu Inter Milan juga bakal mendapat untung besar setelah salah satu pemain muda mereka jadi target sejumlah klub besar.