Liga Inggris

Rumor Transfer Manchester United: Datangkan Bellingham, Antara Kane atau Ramos

Rabu, 10 Mei 2023 20:33 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS-Thilo Schmuelgen
Rumor transfer Manchester United yang disebut Kembali berusaha mendatangkan Jude Bellingham dan Goncalo Ramos pada bursa transfer. REUTERS-Thilo Schmuelgen Copyright: © REUTERS-Thilo Schmuelgen
Rumor transfer Manchester United yang disebut Kembali berusaha mendatangkan Jude Bellingham dan Goncalo Ramos pada bursa transfer. REUTERS-Thilo Schmuelgen

INDOSPORT.COM – Rumor transfer Manchester United yang disebut kembali berusaha mendatangkan Jude Bellingham dan Goncalo Ramos pada bursa transfer.

Manchester United disebut mencoba kembali ke beberapa target lama untuk coba didatangkan pada bursa transfer musim panas 2023.

Salah satu target Man United adalah gelandang Borussia Dortmund, Jude Bellingham yang belakangan dirumorkan akan hengkang ke Real Madrid.

Beberapa waktu lalu, jurnalis Italia sekaligus pakar bursa transfer, Fabrizio Romano, membenarkan soal pendekatan yang dilakukan oleh Real Madrid pada Jude Bellingham.

Hanya saja, belum ada kesepakatan yang terjadi antara Borussia Dortmund dan Real Madrid soal transfer Jude Bellingham.

Di sisi lain, dilansir dari Tutto Mercato, klub Liga Inggris, Manchester United dikabarkan akan menggelontorkan dana senilai 120 juta euro untuk mendatangkan Bellingham.

Pasalnya, Man United masih mencari pemain yang tepat untuk mendampingi Casemiro di lini tengah dan Bellingham adalah target yang cukup realistis.

Bellingham dikenal punya kemampuan mengumpan yang baik, sehingga bisa membantu mengendalikan lini tengah Manchester United.

Namun demikian, Man United akan bersaing dengan Real Madrid yang juga punya peluang besar untuk mendatangkan Jude Bellingham.

Selain menarget Bellingham, Manchester United disebut kembali mengincar penyerang muda Portugal, Goncalo Ramos.