In-depth

3 Pemain Sevilla yang Bisa Membuat Juventus Babak Belur di Leg 1 Semifinal Liga Europa

Kamis, 11 Mei 2023 17:42 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport
Prediksi pertandingan antara Juventus vs Sevilla (Liga Europa). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport
Prediksi pertandingan antara Juventus vs Sevilla (Liga Europa).

INDOSPORT.COM - Juventus akan lebih dulu menjamu Sevilla di pertandingan leg pertama semifinal Liga Europa 2022-2023 pada Jumat (12/05/23) dini hari WIB.

Bermain di kandang sendiri yakni Allianz Stadium, Juventus tentu akan mati-matian menjebol gawang Sevilla demi membawa modal di leg kedua semifinal Liga Europa.

Juventus merupakan tim yang terderagasi dari Liga Champions 2022-2023. Mereka empat kalah dari Benfica dan PSG di Grup H, sementara Sevilla finis di belakang Manchester City dan Borussia Dortmund di Grup G.

Namun, rezeki kedua tim memang ada di Liga Europa. Juventus melaju ke babak semifinal seusai menyingkirkan Nantes, Freiburg, dan Sporting Lisbon.

Sedangkan Sevilla, yang dijuluki rajanya Liga Europa, sukses menjegal PSV Eindhoven, Fenerbahce, kemudian berhasil melucuti Manchester United.

Juventus berada dalam momentum yang bagus seusai menang beruntun di Liga Italia. Si Nyonya Tua harus bisa menggasak Sevilla, mumpung masih bermain di kandang.

Sebab, Dusan Vlahovic dkk membutuhkan modal bagus sebelum bermain tandang ke markas Sevilla di Ramon Sanchez Pizjuan.

Namun Juventus perlu mewaspadai beberapa pemain dari Sevilla. Berikut INDOSPORT telah merangkum tiga pemain tim tamu yang bisa membuat tuan rumah babak belur di semifinal Liga Europa 2022-2023: