Bursa Transfer

Bukan Kane, Man United Putuskan Titisan Ronaldo Layak Dijadikan Pemain Termahal Sepanjang Masa

Kamis, 11 Mei 2023 00:15 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Carl Recine
Goncalo Ramos sepertinya akan jadi nama yang dipilih Manchestester United untuk dijadikan striker baru pada bursa transfer musim panas mendatang. (Foto: REUTERS/Carl Recine). Copyright: © REUTERS/Carl Recine
Goncalo Ramos sepertinya akan jadi nama yang dipilih Manchestester United untuk dijadikan striker baru pada bursa transfer musim panas mendatang. (Foto: REUTERS/Carl Recine).

INDOSPORT.COM - Goncalo Ramos sepertinya akan jadi nama yang dipilih Manchestester United untuk dijadikan striker baru pada bursa transfer musim panas mendatang.

Tidak tanggung-tanggung, klub 20 kali juara Liga Inggris tersebut siap menebusnya dengan mahar yang bisa memecahkan rekor transfer mereka sendiri.

Sampai detik ini pengeluaran termahal Manchester United adalah kala membeli Paul Pogba dari Juventus pada 2016/2017 silam dengan 100 juta Euro.

Menurut laporan dari Mirorr, uang yang bisa The Red Devils gelontorkan untuk Ramos adalah 115 juta Euro.

Memang tidak ada jalan lain bagi Manchester United selain merogoh saku mereka dalam-dalam. Pasalnya nominal tersebut adalah klasusul rilis yang dipasang Benfica untuk sang penyerang Portugal.

Namun secara kualitas memang Goncalo Ramos memang menjanjikan. Di usia 21 tahun, ia telah menjadi mesin gol utama untuk timnya.

Total bersama Benfica sebanyak 25 gol dan 11 assist sudah digelontorkannya hanya dari 44 pertandingan lintas ajang.

Itu belum termasuk tiga gol dan satu assistnya dari empat pertandingan Piala Dunia 2022 lalu saat ia dipercaya menjadi bagian dari skuad Portugal yang berangkat ke Qatar.

Jadi jangan heran jika Benfica kemudian memasang harga tinggi untuk pemain yang digadang-gadang akan bisa jadi harapan baru Portugal bila Cristiano Ronaldo pensiun nanti.

Terutama dengan kontrak panjang di Estadio Da Luz yang masih berlaku hingga Juni 2026 mendatang.