Bursa Transfer

Ngebet Gabung Juventus, Kepindahan Bintang PSG Terkendala Hal Ini

Kamis, 11 Mei 2023 04:20 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Christian Hartmann
Bintang Paris Saint-Germain, Marco Verratti, terkendala satu hal penting yang membuat mimpinya bergabung Juventus gagal total. Copyright: © REUTERS/Christian Hartmann
Bintang Paris Saint-Germain, Marco Verratti, terkendala satu hal penting yang membuat mimpinya bergabung Juventus gagal total.

INDOSPORT.COM – Bintang Paris Saint-Germain, Marco Verratti, terkendala satu hal penting yang membuat mimpinya bergabung Juventus gagal total.

Dilaporkan oleh Get Football News Italy, hal penting yang bisa memblokade kepindahannya adalah soal gajinya yang fantastis.

Dalam laporan yang ada, Verratti disebutkan sudah tak betah di PSG dan berencana angkat kaki pada musim panas 2023 nanti.

Pemain berusia 30 tahun ini tak betah di PSG karena ia kerap mendapat kritikan dari pendukung klub berjuluk Les Parisiens itu, meski dirinya menjadi salah satu tulang punggung klub.

Kabar eks pemain Pescara ini bakal angkat kaki dari PSG pun mulai memantik atensi klub-klub Italia, di mana salah satunya adalah Juventus.

Juventus kabarnya tertarik memboyong Marco Verratti pada bursa transfer musim panas 2023 nanti dari Paris Saint-Germain.

Ketertarikan tim asal Turin ini pun mendapat sambutan dari Verratti yang juga berminat untuk berseragam tim berjuluk Bianconeri itu musim depan.

Namun ketertarikan kedua belah pihak terkendala gaji besar sang pemain. Diketahui, Verratti mengantongi bayaran 12 juta euro (Rp193 miliar) per musimnya.

Bayaran sebesar itu ternyata berada di luar jangkauan Juventus yang tengah berhati-hati soal finansial pasca tersandung kasus beberapa waktu lalu.

Dengan kondisi ini, baik Juventus dan Marco Verratti pun akan kesulitan untuk bersatu, jika sang pemain memutuskan pergi dari Paris Saint-Germain.