Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Gelandang Rival ke Juventus, Gavi Dipepet Chelsea

Kamis, 11 Mei 2023 07:05 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Guglielmo Mangiapane
Jelang dibukanya bursa transfer musim panas 2023, terdapat beberapa rumor menarik, salah satunya adalah gelandang rival yang menyeberang ke Juventus. Copyright: © REUTERS/Guglielmo Mangiapane
Jelang dibukanya bursa transfer musim panas 2023, terdapat beberapa rumor menarik, salah satunya adalah gelandang rival yang menyeberang ke Juventus.

INDOSPORT.COM – Jelang dibukanya bursa transfer musim panas 2023, terdapat beberapa rumor menarik, salah satunya adalah gelandang rival yang menyeberang ke Juventus.

Dilaporkan oleh Il Corriere dello Sport, gelandang rival yang akan menyeberang ke Bianconeri itu adalah gelandang milik Lazio, yakni Sergej Milinkovic-Savic.

Dalam laporan tersebut, agen dari gelandang asal Serbia ini mengatakan akan menentukan masa depan kliennya saat musim 2022/23 berakhir.

"Setiap hari Anda mendengar cerita tentang kontrak dan masa depan, yang tidak menyenangkan bagi Sergej Milinkovic-Savic," ujar agen Milinkovic-Savic tersebut.

"Kami telah berbicara dengan Claudio Lotito (Presiden Lazio) berkali-kali, sudah diputuskan untuk menyelesaikan musim (terlebih dulu -red), maka kami akan punya waktu untuk membicarakan semuanya," pungkasnya.

Diyakin pernyataan ini menandakan bahwa Sergej Milinkovic-Savic akan angkat kaki dari Lazio, di mana Juventus menjadi pelabuhannya.

Pasalnya, gelandang berusia 28 tahun itu akan habis kontrak pada Juni 2024. Hingga saat ini, ia belum meneken kontrak baru dengan Lazio.

Dengan kontraknya yang akan berakhir, Lazio pun mau tak mau harus menjualnya pada musim panas 2023 nanti, agar dirinya tak pergi secara gratis.

Juventus pun sejauh ini menjadi tim yang paling meminatinya. Sehingga, besar kemungkinan Milinkovic-Savic akan merapat ke Turin.

Selain kabar Sergej Milinkovic-Savic menyeberang ke Juventus, masih ada sederet rumor panas lainnya jelang bursa transfer dibuka. Berikut rangkumannya.