Liga Inggris

Singkirkan De Jong dan Bellingham, 3 Gelandang Ini Layak Didatangkan Manchester United

Kamis, 11 Mei 2023 21:08 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© REUTERS-Thilo Schmuelgen
Pemain Borussia Dortmund Jude Bellingham merayakan gol pertamanya bersama Salin Ozcan REUTERS-Thilo Schmuelgen Copyright: © REUTERS-Thilo Schmuelgen
Pemain Borussia Dortmund Jude Bellingham merayakan gol pertamanya bersama Salin Ozcan REUTERS-Thilo Schmuelgen

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris, Manchester United, akan mencari pemain baru jika gagal mendatangkan Frenkie de Jong dan Jude Bellingham.

Raksasa Liga Inggris, Manchester United akan mendatangkan gelandang baru di bursa transfer musim panas 2023 mendatang.

Hal ini didasarkan pada kebutuhan tim yang memang tengah mencari gelandang baru sebagai pendamping Casemiro di lini tengah.

Sebelumnya, Manchester United mengincar dua gelandang kelas dunia, mengingat Frenkie de Jong dan Jude Bellingham masuk dalam daftar belanja mereka.

Hanya saja, selepas Frenkie de Jong sulit digapai dan Jude Bellingham akan hengkang ke Real Madrid, berikut calon gelandang incaran Manchester United.

Declan Rice

Gelandang pertama yang menjadi salah satu pemain yang layak diincar oleh Manchester United adalah Declan Rice.

Pemain yang membela West Ham United ini merupakan incaran beberapa klub Liga Inggris, termasuk di antaranya Chelsea dan Arsenal.

Hanya saja, Declan Rice menjadi opsi realistis Manchester United untuk didatangkan, mengingat permainannya sudah teruji di Liga Inggris.

Untuk mendatangkan pemain timnas Inggris ini, Man United membutuhkan dana mencapai 100 juta pound.

Selain itu, The Red Devils juga harus mewaspadai ancaman Arsenal yang juga mengincar Declan Rice di bursa transfer musim panas 2023 nanti.